Posted in Random, Reciting Daily Events

So I feel like writing again, thanks to you

Months. Udah berbulan – bulan gue gak nulis. Blog ini terlantar, blog sebelah apa lagi.

I’ve been out of touch with life, it seems.

Weirdly, belakangan ini saya enggak ada minat sama sekali untuk melakukan… literally apapun (Oh well kecuali nulis forever on going ff Power Ranger yang sepertinya udah mengalihkan dunia saya itu)

Terus tiba – tiba tadi malem ada yang ngemention… ngatain gue kampret. Sialan -,-

Dan gara – gara dia saya jadi baca – baca postingan lama. Terutama yang tag-nya Lovefool.

Terus entah kenapa tiba – tiba saya pengen nulis lagi.

Tiba – tiba saya kangen sama Jogja.

Tiba – tiba saya kangen sama temen – temen di sana.

Kangen orang – orang gila di SOC 66, di Ichetos, dan kangen sama preman nggathel yang sekarang udah punya pacar dan lebih sering mbojo daripada ngobrol sama saya

Dan saya beneran pengen pulang. Ke rumah. Ke kota yang selalu jadi rumah saya. Ke kota yang selalu menerima saya dengan tangan terbuka. Ke kota yang selalu mengizinkan saya untuk bersantai, istirahat, take a break, dan recharge diri lagi. Ke kota yang selalu bisa membuat saya kembali mengingat masa lalu… dan bikin galau

Tapi saya kangen perasaan itu

Paling gak kalau saya masih galau, saya masih idup, masih punya perasaan.

Because frankly, life has been dull, here (in case you wondering, yes, I’m over that certain person here. He’s no longer interesting)

And I need to recharge myself

So I’m counting my days.

25 Oktober.

I’m coming home

 

Erlita Putranti,

Boredom is my own worst enemy

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

