Posted in The Tale of Yellow Jackets

Anak Komed, tapi kok gabut?

Voila, semester dua kawan. Semester yang pendek najis, baru masuk 1,5 bulan udah bakal UTS dan gak sampe dua bulan kemudian udah UAS which reminds me with a dreaded deadline for a wikipedia post. shoot

Kalo di Kom nih ya, masuk semester dua itu berarti udah penentuan prodi. Mau jurnal, humas, IKP, iklan, apa Komed?

Jurnal itu… well… susah, serius, gak menarik minat, “kering” lagi. Nope

Iklan… hmm, menarik sih. seru kayaknya. Jam kerjanya juga kemungkinan besar fleksibel dan lumayan “basah”. Tapi gue kan sampah banget kalo soal ide kreatif – kecuali jika menyangkut delusi berlebihan mengenai artis – artis korea tertentu – so… Nope.

Humas.. awalnya pengen masuk ini sih, tapi mengingat jam kerjanya yang bakal sangat 9 – 5 ditambah harus look good and deal with people all the time, dan orang humas harus bisa ramah ke semua orang, dan itu enggak gue banget, jadi jelas, Nope

IKP… jujur, gue minat banget. Materinya menarik, dan bakal berhubungan banget sama acara TV dan film, dua hal yang gue suka. But then again, I like it doesn’t mean I want to make money out of it. It’s a no then.

So that leave me with Komed. I’ll skip all the rational reasons I can give you and I’ll go straight to the main point : It’s mostly theoretical, requires a hell lot of papers, and people say it’s hard. That’s it then. It seems fun analyzing things and finding out more than just “what it seems” and well… I simply want to challenge myself. I just want to see whether it will break me, force me to change my habit, or will I be able bend it the way I like it?

So here I am, officially anak Komed. Dan tentu saja, sudah ketemu sama paper – minimal 1 tiap minggu, courtesy of PTK – dan harus mikirin entry wikipedia buat UTS – deadline sekitar akhir bulan ini, anyway – juga harus mulai mikirin tema buat makalah buat UAS. Ditambah gue gak ada koneksi internet di kosan gara – gara warnet yang nyediain koneksi internet tutup. dan modem 3 leletnya minta dirajam.

First week was hell. I can’t get my mind straight after the second day and meet a deadly lesson of PTK, haunted by all the pressure and the deadlines, severely frustrated that Mei, Mel, and Valid said “Ini pertama kalinya gue liat Uti mukanya sekusut ini gara – gara tugas.” yeah, that’s how awesome I am the whole 1st semester /kibas rambut/

But that’s it. By the end of the week gue udah santai seharian sama Frey – laptop baru gue, secara si Acer koit – dan hari Minggunya bahkan bisa ngegabut seharian di Detos.

Dan gue tetep aja masih sering gabut, bahkan bisa sering bantu – bantu anak dekor sampe malem.

Masih tetep bisa maenan Frey dan ngorea tiap hari.

Masih bisa maen dan jalan – jalan sampe malem, tambah parah malah mengingat Jumat minggu lalu gue – dengan sangat random dan impulsif – memutuskan buat pergi ke Margo City sama Era dan Sons jam 8 malem. Dan hasilnya kita ketemu Late Night Sale, mendadak kalap, dan setelah itupun masih nonton Friday Jazz Night dan baru balik jam sebelas – setengah dua belasan

Dan baru kemaren Jumat gue ke Margo (lagi) sama Mei, Era, Valid, dan ngobrol random di J.Co sampe tutup, dan habis itupun kita masih ngemper – literally ngemper – buat ngobrol sambil ndengerin Friday Jazz Night dan baru balik setelah lewat jam 12, gara – gara udah sepi mampus dan mulai gak ada kehidupan.

Sekarang pun gue lagi wifian di Warpas dengan indahnya.

 

Mengingat salah satu temen Komed gue #nomention bahkan sampe bilang bahwa dia gak mengenal kata libur gue jadi bertanya – tanya sebenernya

Is there something wrong with me? .___.

 

Erlita Putranti,

officially Komed Gabut

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

