Posted in Random

Park Yoohwan ♥

Oke, ini sangat sangat random, tapi gak tau kenapa gue pengen banget ngepost. Dan sekarang gue lagi semacam naksir sama ini cowok

 

 

Ganteng bangeeeeeeet *meleleh*

Jadi si cowok kelairan 9 Maret 1991 ih masih muda ya. cuma 3 taun lebih tua dari saya ini adalah seorang aktor yang debut di drama Twinkle Twinkle taun ini. Terus dia juga udah pernah main di drama Gye Baek dan sekarang mau main di drama A Thousand Days’ Promise

Kurang ajar juga baru debut taun ini eh dramanya udah 3 aja -___-

Oh dan yang paling penting, cowok bernama lain Ricky Park ini adalah adek dari penyanyi/aktor/songwriter yang sama gantengnya walaupun gak seimut yoohwan yang namanya adalah Park Yoochun atau biasa dipanggil Micky Yoochun. Bentukannya? Begini nih

Kakak adek kok gantengnya gak nyata (¬_¬”)

 

Yah segini aja deh postingan random super gak penting ini. Park Yoohwan aku padamu deh u,u

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s