Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba, Reciting Daily Events

Thanks :)

Setelah menelantarkan blog ini untuk jangka waktu yang cukup lama *bersihin debu, semprot pewangi ruangan* saya kembali wahai pembaca yang setia :* kayak ada yang mbaca aja. oh kalo ada makasih loh ya sudah meluangkan waktu kalian yang berharga untuk membaca blog ini :*

Sejujurnya ga ada niat ngeblog juga sih, but it’ll be a waste if I don’t write anything about today 🙂 gara gara disuruh Fye juga sih

Social 66 ngadain forum hari ini. Entah kenapa feelingku mengatakan bahwa bakal banyak yang ngomongin aku, dan bener aja gituloh T.T

Sisi baiknya, jadi bisa ngobrol secara terbuka sama anak anak sekelas. Paling enggak mereka udah ngasih tau apa yang ga mereka suka dari aku, DAN TERNYATA SELAMA INI MEREKA EMANG NGACANGIN AKU *emosi* *keluar tanduk* tapi ya paling tidak semua misunderstanding udah clear, so yeah, it’s all quite good 😛

Sisi jeleknya? Aku nangis di hadapan social 66 dan di tengah taman kotak ._. untungnya bukan jam istirahat, jadi semoga ga banyak yang liat. Tetep aja malu maluin -,- Mana aku belom sempet ngerasani orang eh udah bubar aja gitu forumnyaaa. Ga asiiiiik 😡

Waktu tos abis forum selesai, tiba tiba ada suara sesuatu pecah dan badanku basah. Dan airnya enggak putih jernih sebening aqua halah tapi putih butek dan berbau tidak jelas

Sialan, ada yang mecahin plastik isi tepung-campur-air di kepalaku

Dan out of nowhere tiba tiba ada yang mecahin telor juga. Untungnya gak busuk berusaha positif thinking tapi tetep aja itu telor baunya naudzubillah banget ya!!!! positif thinking : failed

Beberapa plastik tepung-campur-air kemudian Fye dan Mutek nggeret nggeret aku ke kolam teratai. Udah sedikit lega sih ya, paling ga kolam teratai, masih agak mending gitu

Tiba tiba ada yang nyeletuk kenapa ga di kolam kodok. Hasyem. Siapa itu? Ngaku!

Akhirnya? Aku dilempar ke kolam kodok dengan sukses. Difoto so Karyo pula! Curut abis T.T Seolah itu belom cukup waktu ngejar anak anak dengan niat memeluk mereka biar ikutan kotor, aku pake kepleset di depan ruang beka dan jatoh telentang aja gituloh -________________-

Malu maluin banget deh. Mana peristiwa “jadiin anti adonan kue dan lempar ke kolam kodok” itu terjadi di saat istirahat aja gituloh -,- dan waktu aku berusaha bangun itu ada beberapa adek kelas yang ngeliatin aku dengan muka takut-kasian-jijik sekaligus. Cuma bisa bersyukur aku udah mau lulus 😐

Well at least I got my revenge >:D Sheila, Upong, Imeng, Puri, Indri sukses kupeluk dan kena bau. Fye dan Mutek udah kena sendiri waktu mecahin tepung sama telor *sukurin! >:D* Nasibnya Tia sedikit lebih parah, dia dengan bodohnya mendekatiku waktu aku megang satu plastik tepung-campur-air yang kebetulan nyisa dan kebetulan tergeletak begitu saja. Yah, taulah apa yang terjadi selanjutnya >:D kena tasnya upong sama tia juga sih *siul siul tanpa dosa*

Seolah itu belum cukup, aku terpaksa pulang dalam keadaan basah kuyup dan seragam, tas, sama sepatuku semuanya kotor. Ditambah lagi, bauku adalah campuran bau tepung, telor, dan kolam kodok. Bayangin sendiri deh kayak apa. Di jalan aku sampe diketawain orang lewat dan mas mas yang motornya disebelahku waktu di lampu merah sampe tanya “kok kotor mbak?” iya mas, abis kecebur di adonan kue. Baunya enak ya?

The worst part? Aku cuma masuk kamarku 5 menit tapi baunya tetep kecium selama beberapa jam. Sampe sempet ada lalat terbang terbang disekitar kepalaku segala o.o Udah keramas pun masih ada tepung nyisa dan baunya tetep astagfirullah-bikin-mual. Baru habis creambath di salon deket rumah (cuma 25.000 loh *malah ngiklan*) baunya mau ilang dan rambutku kembali bersih

 

Well over all, I just want to say thank you to all of my classmates. Heck it’s definitely not the birthday ever. Who would want celebrating their birthday getting all dirty and smell like shit like that? But it’s surely an unforgettable one. And I had fun 🙂

So once again, thanks. Thanks for the roller coaster ride. Thanks for telling me what you guys feel about me. Thanks for listening to my reason. Thanks for making me cry. Thanks for celebrating my birthday in such a crazy manner (but seriously, it took me quite a lot of time to get rid of the smell. And the stain)

And thanks, for being my friends 🙂

 

AKU CINTA KALIAN SOCIAL 66!!! \m/

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

8 thoughts on “Thanks :)

    1. Iya ih kamu menghindar hmpf
      Sakjane tadi aku udah hampir jahat mau nyolong helmmu atau eeng loh buat tak pake pulang :p untung aku masih agak berbaik hati hahahahah

  1. lihat sisi baiknyaaaaaaa, rambutmu jadi indah harum mengilat gara2 creambaaaaath, kamu pun jadi adonan mendoan yang sesungguhnya enak ti

    1. ah rambutku mah dari sananya sudah indah mengkilat harum semerbak mewangi bak taman bunga pong *kibas rambut* nyiahahaha
      eh? mendoan? mbok kue tart wae, agak elitan dikit *loh*

  2. masih geli sampe sekarang ehehe
    tadi aku, eng sama ais kelamaan ngumpetnya. sampe 2taon di parkiran kelas 2. sampe kuenya abis T.T

Leave a Reply

