Posted in Tak terkategori

Mercon + Takbiran + Ketupat = LEBARAN!

Okay, sekarang kuping gue bener bener keganggu sama suara mercon yang dari tadi dilemparin anak anak kompleks. Mercon kok suaranya kayak tabung gas meledak eh jangan jangan mereka beneran pake tabung gas. ga mungkin kan ya tapian hahahahaha *melirik was was*

Dan gatau apakah telinga gue yang salah gara gara mercon mercon laknat itu tapi kok ga ada suara takbiran ya -,- apa udah tadi? ah gatau deh pokoknya yang pasti ada kan yaaaa. tadi sih kayaknya ada bentar. bentar banget tapian

Teruus juga udah mulai ada ketupat. well enggak di rumah gue yang entah kenapa kayaknya ga pernah makan ketupat aku aja udah lupa kapan terakhir makan ketupat tapi di rumah kalian ada kan? kalaupun ga ada mungkin rumah kalian juga kayak rumahku? pasti ada banyak lah bentuk bentuk ketupat yang muncul di depan mataaa

Nah tanda tanda di atas cuma punya satu arti :

BESOK LEBARAAAAAAAN \m/

Jadi jadi jadi saya mau minta maaf sama teman teman sekalian para pembaca blog kalo ada yang baik kalo baca blog gue kalian baik deh. apalagi yang ngomen :p kalo saya banyak salah atau ada postingan yang menyinggung dan yang jelas sangat sangat melalaikan blog ini dan sangat sangat jarang mengupdate blog ini maaf deh hidup saya datar gitu belakangan ini. dan sayanya juga males nulis sih hehehehe


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI TEMAN TEMAAAAAAAAN

Bagi yang mudik, ati ati di jalan ya. Yang ga mudik, jajah kota kota kalian sementara orang orang pada mudik :3 kecuali kalau kalian agak tidak beruntung seperti saya yang enggak mudik dan kota saya malah jadi tujuan mudik. mari siap siap menyambut kemacetan dan kota kita dipenuhi plat plat asing yang pada minta dilemparin botol

Antz,

Siap siap menikmati liburan terakhir sebelum benar benar berkutat dengan kehidupan kelas 3

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Mercon + Takbiran + Ketupat = LEBARAN!

Leave a Reply

