Posted in Padmanaba

Ulangan Umum TIK laknat

Enggak kok, ga salah baca. Ulangan umum TIK hari ini emang laknat. sangat laknat apa yang salah? TIK laknat? ga mungkin! masak soalnya terlalu susah sih? atau gara gara kamu ga belajar Ti?

Permasalahnnya bukan pada soalnya. Soalnya biasa aja kok. Banyak yang sama kayak taun lalu seperti biasa dan bisa dinalar juga

Masalahnya terletak pada 2 soal. dua soal. ya, cuma dua soal, tapi membuat segalanya menjadi laknat

Dua soal itu ga bener. yang satu ga jelas maksud tulisannya, yang satu ga ada jawabannya gara gara ada dua pilihan jawaban yang isinya sama

Dengan kata lain

Aku ga bisa keluar sampe dua soal itu diralat

Apa yang salah dengan ga cepet keluar? iya, saya denger protes kalian kok

Salahnya adalah ga cepet keluar itu nambah dosa kalian bertanya tanya apa hubungannya? sabar, akan saya jelaskan

Kalau kalian ga cepet keluar, ketika kalian udah selesai, sadar ataupun tidak, kalian akan melakukan beberapa hal kecil yang menunjukkan kalo kalian udah selesai. Entah itu naroh pensil, nyender ke kursi, atau gestur gestur kecil lainnya yang kalian anggap ga penting

The problem is, once they realized that I’m done, they’ll start asking those damned question

And I got no choice but to answer them

kalo ga njawab, pasti bakal terus diganggu, mulai dari cara halus manggil manggil sampai cara brutal nendang kursi, sampai aku mau njawab, dan kemungkinan besar bakal dirasani dianggap ga setia kawan, pelit, dan sebagainya

kalo aku njawab 1 orang aja, yang lainnya juga bakal ikut minta jawaban, dan aku sukses bikin temen temenku males, nilainya ga murni, nambah dosa, dan sendirinya juga nambah dosa

Karena itu aku benci banget lama lama di kelas. Karena itu aku selalu cepet cepet keluar begitu aku selesai, begitu aku yakin. Karena aku ga mau ngasih kesempatan ke diriku sendiri buat tanya ke orang lain, walaupun itu cuma nyocokin jawaban agak percuma juga sebenernya, kalo fye udah keluar ga ada yang bisa ditanyain dan ga ngasih kesempatan ke orang lain buat tanya ke aku

Mau bilang aku pelit? Mau bilang aku jahat sama temen sendiri?

Silahkan.hidupmu kok. hak kalian buat ga belajar terus menggantungkan harapan pada saya terus misuh misuh dan ngrasani saya saat saya ga menolong kalian

Dan hak saya buat milih untuk ga nolong kalian. Capek tau lama lama ngeliat kalian bisa sukses dengan hasil kerja keras saya


Antz,

Menyesal ga langsung keluar, toh sampe akhir ga ada ralat

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

14 thoughts on “Ulangan Umum TIK laknat

  1. lho masih ada yang nanya to? ya kenapa nggak lgsg frontal aja kamu bilang toh lebih enak
    masalahnya tadi gurunya itu pak bambang, kita anak tari mau bilang kalo sama pak bambang gak usah cari masalah eh pbbnya udah emosi duluan. wassalam deh.

    1. masiih. habisnya aku bingung ul, mau ngefrontal pie -.- ga enak juga secara temen dari kelas 1 😦

  2. sama ini nih, kalo keluar pelan pelan tik, berisik jeeeeew kekeke sok sok kaget aku tak kiro gempa soalnya mejaku juga goyang goyang diganjelin percuma -..-

    1. susah e mas mau nyuekin -.- dipanggil panggil terus. pura2 gatau juga mereka tetep minta jawabanku -.-

      1. pake topeng freddy apa jason. pasti ga ada yg nengok boro boro nendang nengok aja ga berani

      2. nah masalahnya Pong kalo aku pake topeng kayak gitu yang ada guru pengawasnya udah horor duluan. nek aku ga boleh masuk kelas ikut ujian gimana dong?

  3. frontal aja tik, gapapa. lagian jawabanmu kan bukan buat aku (ingat soal A-B). saya hanya perantara, seingatku kamu masih suka nyerverin. wkwkwkwk 😛
    seingetku juga, aku enggak sampe nendhang kursimu. ini seingetku lhoh 😀
    jadi mengingat kisah ketika berjaya di bio2, sampe aku bisa motret orang yang lagi buka lks (aku posting di blogku http://www.anakjagoan.co.cc/2009/12/ulum.html). wkwk 😛
    buka blogku, headernya baru lhoh…

    1. abisan ga enak sama dianya fris -.- aku udah quit nyerverin haha
      enggak, maksudku mengingat yang dulu dulu hahahaaa
      Ah iya jaman keemasan di Bio 2 saat kita bareng Ichetos itu ya hahahaha. edan asik banget itu hahaha

Leave a Reply

