Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba, Thoughts

(bukan) Pelajar Harapan Bangsa

Menjelang hari kelima ulangan umum, kunyatakan bahwa aku (bukan) Pelajar Harapan Bangsa terbukti dengan postingan ini. mana ada PHB ngeblog di tengah tengah ulangan umum

Aku belajar, jelas. tapi aku santai banget ngadepin ulangan umum. Dan maksudku santai banget itu sangat sangat santai bahkan bisa dibilang terlalu santai. Padahal ulum kali ini sukses bikin anak anak IPA ketar ketir gara gara isu satu kelas cuma 20 anak dan duduknya sendiri sendiri ga ngaruh sih secara dari mid kemaren anak IPS udah duduk sendiri dan cuma ber-19 seruangan

Ulangan umum mulai hari Senen 7 Juni 2010 kemaren

Jumat, 4 Juni 2010, aku masih pulang jam 5 gara gara keasikan ngoplak di Koperasi sama Ika, Leo, Rio, Humar, dan Deka dengan tujuan super mulia

Transaksi film

lumayan, dapet Glee sama BBT sama Southpark, hoho

Isinya juga cuma saling hina dan saling hujat. Leptopku terhujat dengan sukses gara gara ga ada batrenya. Flashdisknya Arvy yang diciak Ika dihujat gara gara lemotnya minta ampun. Aku, Ika, sama Deka menghujat 3 kaum adam itu karena kecintaan mereka sama SNSD

Praktis, ada 3 leptop, 1 portable desktop, 1 netbook, dan 5 orang bertebaran di lantai. Belom lagi ada kardus kardus sisa Psikopad yang belom diberesin. Dengan kata lain … jalan di situ susah. banget. salah salah nginjek orang atau lebih parah, nginjek leptop

Btw hotspot sekolah pilih kasih! Masak Ika bisa ngenet aku enggak. padahal sebelahan

Tapi gara gara leptopnya si Leo sang server lemot banget, jadinya sampe jam 3 acara transaksi masih belom selesai dan aku, Ika, Leo, sama Humar kejebak hujan aja gituloh

Walhasil, aku sama Ika terpaksa membatalkan les karena kita ga bisa pulang. Indahnya

Sabtu juga masih sama. Ngoplak di Lab IPS bareng Imeng, Upong, sama Damce. Leptopan, nggarap tugas, ngakak ngakak nonton rekaman film EC yang ada di leptop … dan lagi lagi hotspot sekolah pilih kasih karena Damce bisa ngenet dan aku enggak! Padahal kita sebelahan, cuma beda berapa cm. leptop sama persis, cuma bedanya dia ada batrenya aku enggak. Tapi kenapa aku ga bisa ngenet. Tidak adil!

Dilanjutin mintak Kick Ass dari mas Nabil dan diajari ngedit pas diajarin ngangguk ngangguk ngedong, sampe rumah udah lupa tadi diajarin apa

sampe rumah jam berapa? Jam 5 lagi dong. ga sadar diri mau ulangan umum emang saya

Minggu sama Senen? Belajar, jelas. Tapi tetep leptopan dengan misi mulia yaitu ngedit Film EC btw deadlinenya maju jadi tanggal 18 -.- jadi pengen nenggak baygon

Selasa aku ngendon di sekolah sampe jam 3, bercanda ria dengan Bia, mbak Hemas, sama mbak Fira merembukkan suatu rencana gila. Btw itu rencana jadinya apa kabar ya? Padahal hari Rebo itu aku ulum matematika dan agama islam. dua mapel yang sendiri sendiri aja bikin otak keriting, apalagi langsung dalam satu hari. Death match beneran deh

Bejonya soal agama islamnya 80% sama kayak taun lalu berjaya deh

Ga berenti sampe di situ. Hari ini, Kemis 10 Juni 2010, abis selesai Bahasa Inggris yang soalnya banyak banget yang diambil dari soal PPI aku sama Fye, dua (b)PHB ini, ngendon di koperasi nonton The Haunting of Molly Hartley.sungguh patut dicontoh ya. btw ntaran aku review deh itu film. Udah lama ga ngurusin blog satunya karena rasa malas berkepanjangan

Dan sekarang … aku sama Fye duduk sebelahan sama sama leptopan di rumah saya tercinta. Awalnya sih ngedit film EC tugas laknat yang makin lama makin bikin emosi dan harusnya sih sekarang bikin script buat take besok …

Tapi aku malah blogging dan Fye malah donlot dan youtubean. Yah, namanya juga (b)PHB. Toh besok cuma Penjaskesor sama TIK dua pelajaran yang ga pernah kubayangkan bakal diujikan dalam satu hari. ulum kali ini memang penuh kejutan ya

Btw selama 4 hari ini aku sukses murni lo 😀 sama sekali ga tanya, dan udah ga nyerverin lagi. well cuma salah pas kemaren PKN sih dengan begoknya mbales smsnya Verry -.- tapi selain itu, walaupun aku terkesan ga niat, walaupun aku sangat santai, seenaknya, dan jarang terlihat nyentuh buku, aku bisa murni lo

Dan aku yakin, kalian yang udah mati matian belajar tiap hari, pasti lebih bisa murni daripada aku yang santai dan seenaknya ini kan 🙂

Btw lagi, sangat sangat bersyukur Fye pindah IPS. kalo enggak bisa bisa aku berjibaku sendirian ngurusin film EC

Dan aku pasti sangat tersiksa soalnya ga ada temen sesama (b)PHB

Antz,

bangga menjadi (b)PHB

btw ini kok ga bisa pake strikethrough ya?

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

10 thoughts on “(bukan) Pelajar Harapan Bangsa

    1. Hohoho soal agamaku jadi gampang lo nin ihihi
      Gleenya ga lengkap -.- Leo ngopinya dedot hmeh
      Btw ku blogroll ya 😀

      1. ada apa dengan soal jaman SD?
        Oh yaa? ah jadi malu :”> hihihi itu dah ku benerin kok

  1. nilai agamaku terendah sekelas -,-
    Glee nya ada yang di aku loh,
    btw, yang mau transaksi jadinya hari apa nih?
    senin 14 juni apa selasa 15 juni?

    1. aku gatau nilai agamaku -.- cuma tau aku gak her. titik. haha
      kamu kurang apa aja? ntar tak masukin fd besok kukasihin kamu

      1. nilaiku terendah tapi untungnya icheto nggak ada yang remed agama pyuh.
        itu mas adit padz po? 64? terakhir kali liat bukan itu temanya jal, aku pangling tenan

Leave a Reply

