Posted in Tak terkategori

Today wasn't going according to plan. however …

It was fun πŸ˜€

Ngamplas dan ditraktir makan sama mbak Hemas (makasih loh mbak hahaha)

Ketemu Firza sama Tante Prita terus liat liat baju, liat hardcase (btw cuma 40ribu. murah juga ternyata) , terus nemenin si Firza nungguin orang :p

Nonton Imaginarium of Doctor Parnassus (review menyusul. lagi males haha) dan sempet misuhin mbak mbak yang jaga tiket. Annoying banget sumpah -.-

Ketemu Amik di masjid pas sholat. Ternyata dia nonton satu studio sama aku :O dan dia nonton sendirian juga ternyata 😐 tau gitu kan bisa nonton bareng -.-

Lanjut ndistro dan akhirnya dapet dress item lucu di nichers :3 tadinya mau beli dress putih di starcross tapi ga ada sizenya -.- nyebelin. ngidam dompet juga nih btw. sama jas. sama pengen dress lagi yang putih itu 😦 *banyak maunya*

Seneng seneng seneng :3

Udah lama juga sih ya ga pergi sendirian, haha. Udah lupa betapa enaknya πŸ™‚

Btw I β™₯ retail therapy :3 pengen sering sering deh. baik untuk kesehatan hati, otak, dan tubuh mamen :p sayang tidak baik untuk kesehatan dompet -.-

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Today wasn't going according to plan. however …

  1. ngakak abis, kamu sama ami wakakakkakak =))
    hardcase BB doang tik? ada yang laen kagak?
    dimana liatnya? amplaz? mananya?

    1. makasih, memang lucu kok hahahahha
      aku sih nanyannya yang BB doang. di tempat hape hape itu lo. coba aja cari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s