Posted in Tak terkategori

PSIKOPAD! #5 GOLDEN AGE

PSIKOPAD! #5 KEREN :3

Masih kebayang nih serunya nyanyi lagu lagu Sheila On 7 tadi malem sambil ngindarin blanwir air kali Code btw aku baru tau itu air kali code pas buka twitter di rumah lo.kukira itu air pam gitu haha -.-

Tiap PSIKOPAD! semua kelas wajib bikin stand. Mau ngisi sendiri boleh, mau cari sponsor juga oke oke aja

SOCIAL 66 ngapain? Buka Koperasi dong :B diputuskan H-2 loh karena kita terlalu malas buat nyari sponsor

Walhasil Sebtu siang, aku, Mutek, Puri, Putri, Inayah, Aisyah, Damar dan Bowo ngangkut kardus kardus makanan dari sekolah ke Kridosono

Awalnya kita mau bawa tempat es krim Walls yang gede itu pake pick up. Tapi ternyata ga ada pick up yang bisa dipake. Padahal kalo ga ada tempat itu kita ga bisa naro es buat jualan sirup

Untungnya, ternyata aku punya cool box di rumah. Dan Damar sama Bowo dengan paksa sukarela ngambilin di rumahku dengan bermodal kunci samping dan pake si Revo.  Sementara, aku ikut ke rumah Puri ngambil jumbo buat tempat sirup nanti

Waktu aku sama Puri balik ke Kridosono, aku ngeliat Damar di gerbang. Tapi dia tau tau lari ga jelas gitu ke dalem, terus ndorong motorku yang dinaikin Bowo. Laah? Motor gue kenapa tuh?

Ternyata menurut kesaksian Putri mereka jatoh terus motorku ga bisa dinyalain. Wolah -.-

Malemnya, waktu lagi mbathang di stand, aku tanya ke Damar “Eh ce kok tadi bisa jatoh ki pie e?”

Kata Damar, “Mboh ki Bambung. Wis tak omongi “alon alon wae mbung” “yo” njuk wis alon to, eh kepleset, njuk tibo,” Damar nyengir, “pas motore tibo to, aku langsung mlayu”

“Asemik!” kometar Putri, “Ala tenan e koe mar!”

“La akeh wong e,” jawab Damar dengan inosen

Dengan kata lain, kalo motorku tadi ga pake macet, Damar ga bakal lari balik mbantuin Bowo. sungguh sangat setia kawan

Selesai acara, kita angkut angkut lagi men. Mutek, Imeng, Fye, Putri, sama Judith ngangkat kardus2 dibantu Lala sama Nurita . Aku sama Enggar ngangkat jumbo. Eng dapet yg kosong, punyaku masih ada isinya -.-

Si Damar paling kasian. Secara dia satu satunya cowok, dia kebagian ngangkat cool box. Eh dia sok sokan jadi orang mudik terus tanya arah ke Imeng sama Eng

Coba bayangin. 10 orang, bawa kardus, jumbo, sama cool box, jalan dari Kridosono ke SMA 3 berombongan. Udah kayak abis piknik aja kita. Kurang tikarnya doang

Tadinya kita mau naro barang2 di Ambalan. Untungnya, pintu timur dibuka. Fye udah mau masuk, tapi Eng takut –” Udah rame rame pun Eng masih masuk terakhir terus nyelip nyelip biar jadi di tengah

Pas denger mau naro barang barang di lab IPS si Eng udah takut banget. Eh ternyata Koperasi udah dibuka sama Sheila. Eng langsung maju paling depan dan bilang “Nek ini aku wani. Padang soale” terus dia langsung lari ke Koperasi. Katanya berani, kok tetep lari –”

Sekarang masalahnya : gimana caranya mbawa itu cool box balik yak?

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

One thought on “PSIKOPAD! #5 GOLDEN AGE

Leave a Reply

