Posted in Padmanaba

PADMANABA GOES TO FINAL DBL :3

Cihii lagi hepi nih hahaha

Padmanaba Basketball Team (PBT) cowok berhasil masuk final DBL mameeeeen

keren abis ga sih? hahaha

ga sia sia deh ngemassa tiap pertandingan muihihihi :3

Btw tadi pertandingannya menegangkan banget deh. kan lawan PL, pas awal awal tu ketinggalan banget gitu. apalagi massa pada belom dateng karena masih stuck di pintu masuk dan karena pertandingannya jam 2, di mana itu jam pulang sekolah. bzzt

Untung akhirnya bisa membalik keadaaan πŸ˜€

Tapi di akhir akhir deg degan lagi. abis PL kayak mau ngejar gitu siih

Hasil akhirnya sih Padmanaba menang dengan skor 53-42 :3

Tapi itu agak bikin emosi ya –” Harusnya 55 lo itu skornyaaaa

dua kali si Miki free throw masuk tapi skornya ga nambah

Sampe sampe aku Dini Nopek Yayah heboh teriak teriak ngamuk ngamuk

Sampe nyuruh nyuruh Ajik protes

Aku Dini Nopek Yayah : JIK! PROTES DONG JIK! HARUSNYA SKORNYA NAMBAH 2 POIN TUH!

Ajik : Ha gimana mau protes, jauh banget gitu. Aku teriak juga ga kedengeran lah

Aku Dini : LONCAT SANA!

Aku sama Dini agak lebay ya, haha –”

Bodo ah yang penting Padmanaba goes to final~

Over and Out

Antz

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “PADMANABA GOES TO FINAL DBL :3

    1. gabungan antara ga ada yang seru dan ga mood ditambah males pegang leptop huahahhaha
      tenang tenang update baru sedang dalam proses πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s