Posted in Padmanaba

Malmingan di Jimah :D

Bagi yang gatau, jimah itu uji perkemahan. kemah buat anak kelas 1 gitu deh :B

dan btw, saya ga ngulang jimah kok. udah ikut jimah kemaren dengan tidak sukses :B

Nah kenapa saya bisa berakhir malem mingguan di jimah?

well harusnya malem ini saya ke XXI nonton Hachiko dan nongkrong di kafenya sama mbak Hemas

tapi karena satu dan lain hal, acara ini ditunda jadi malem minggu 3 minggu lagi huhu 😦

pada akhirnya malem minggu ini saya mbathang

jadi daripada mbathang akhirnya saya memutuskan buat ikut Previ sama Arvy sama Ika nengok jimah. kan malem ini pensi. lumayan lah sapa tau ada yang lucu

Sayangnya Ika gajadi ikut gara gara jauh -______________-

Janjiannya sih jam setengah 7 di rumah Previ. tapi yah kayak gatau yang namanya Arvy aja. jam 7 lewat dia baru sampe ngeeek

si Previ seneng seneng aja sih soalnya dia jadi bisa nonton Idola Cilik sampe selesai

habis Arvy dateng pake ke Pamela dulu lagi beli makanan. dah gitu pake salah belok lagi. ngeeek

sampe tempat jimah juga pake mbathang di parkiran lumayan lama gara gara nungguin adeknya si Previ

si Previ kasian juga tapi. udah disuruh mbawain makanan, sama adeknya dititipin beras sama baju kotor lagi. ckck. miris sekali

abis itu ketemu Deka, ngasih sajen good time, dan terus nyari tempat pewe buat nonton pensi

eh ketemu Hana, Gesa, sama mas Leo. juga ketemu temen temen anak 67 sebangsa Reno, Angga, Qori si tua bangka, Bram si pangeran terbuang, Yoga, Agra, Yudhis, Disty, Nia, liat si Sri sama Ipung juga

terus abis si Previ pulang duluan, aku sama Arvy nggabung sama Icha, Fara, Husein, Inten, sama Nawan. tapi jam 10 an abis award mereka pulang. tinggal aku sama Arvy deh

pengen pulang sih, tapi kok ya males banget rasanya mau bawa motor. tapi kalo ga pulang, mau ngapain?

terus mendadak teringat seseorang

*jeng jeng jeng*

AMIK!

baru inget, Amik kan ikut jimah taun ini soalnya taun lalu ga ikut. langsung deh sms Amik tanya dia di mana, bilang pengen ketemu

eh pas ketemu ternyata kelompoknya dia mau maju tampil gubrak

yaudah deh nonton dulu. dan ternyata pas banget itu kelompok terakhir 😮

jadi abis nonton terus heboh heboh di pinggir sama Amik baru deh aku sama Arvy pulang haha

alhasil sampe rumah jam setengah 11 -________________________________-

btw tadi pensinya ada beberapa yang lumayan. yang pas kelompoknya Agra yang parodi sinetron, Meri sama om ganteng-nya menggilakan

yang dubbing time dahsyat kelompoknya Angga Qori Bram juga lumayan bodoh. terutama pas Charlie St 12-nya ngomong dan pas Angga maju joget joget. itu sumpah bikin ngakak

parodi iklan yang kelompoknya Amik sama Yoga juga bikin ngakak. terutama setiap mereka lari lari ngejar orang yang pake baju belang belang. bodoh banget bikin ngakaak

oh terus tadi kelompoknya Ipung nampilin kecak meeen. sama cublak cublak suweng juga. aaaa bikin kangen Opera Sutawijaya aja 😦 coba mereka sekalian nampilin jaranan. kan asiik :B

oh sama ada kelompok yang nampilin jaranan, tapi no offense ya masih bagusan jaranannya Opera Sutawijaya kemana mana yaiyalah

Well overall malem minggu ini lumayan asik lah haha. dan ga begitu menghabiskan duit juga hihi. tapi tapi gara gara kelompoknya Ipung tadi apalagi gara gara ketemu sama anak anak temen maen selama pentas jadi kangen Opera Sutawijaya hueee

kangennya banget banget lagi hiks hiks 😦

minggu lalu kan jam segini masih keliaran di backstage hiks hiiiks 😦

ah jadi kangen kan 😦

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s