Posted in Padmanaba

DBL ♥

DBL tiba. DBL tiba. 3 B gembira

itu salah satu lagu buat ngemassa men :B nyanyinya pake nada lagunya Tasya yang Libur Tlah Tiba ya. hehe

So DBL telah tiba mamen. Setelah lama ditunggu tunggu muihihi. Dan kemaren Jumat hari pertama DBL. Pertandingan pertama Stece – BBC, kedua JB  Bosa, ketiga Padmanaba – Ganza

Aku Ika Arvy Zahra niatnya nonton dari waktu JB tanding, jadi karena Padmanaba tanding jam 5, kita niat ke sana jam 4an lah, buat nonton JB

Nah aku sama Ika jam 4 lebih udah sampe sana

Ternyata yang tanding masih Stece, quarter ke 3. krik krik

Jadilah kita dua anak Padmanaba ilang di antara anak anak Stece dan BBC

Untungnya egak lama, pertandingan itu selesai dan giliran JB maen :B pas banget waktu itu Arvy Zahra Dini Nia Tias Avin Nopek dateng jadi kita pindah deh dan bersama sama menonton pertandingannya JB dengan anteng

well ga anteng anteng banget sih secara dikit dikit tepuk tangan

Oh btw cheersnya JB gahol gila mamen. lucu abis huahahaha. terutama pocongnya. keren banget deh itu pocong :B

Akhirnya sih pertandingannya Padmanaba dimulai. Lawan ganza gitu deh. semangat deh ngemassa 😀

Dan pada akhirnya kita menang dengan skor 48 – 14 menyenangkan :3

Eh tapi pas pulang aku nabrak cobak -_____________-

gara garanya kan motorku keujanan. jadi mesinnya dingin gitu kayaknya dan aku manasinnya kurang lama

pas aku nyebrang jalan, mesinnya tau tau mati aja gitu 😐

dan pas udah nyala aku mau nyebrang ada motor lewat. ngebut pula. sialan

jadinya nabrak deh –”

yg ditabrak gapapa. ga nyadar kayaknya. tetep jalan terus

aku-nya alhamdulillah ga jatoh ga kenapa kenapa

refleks saya sudah semakin bagus rupanya 😐

besok Selasa Padmanaba tanding lagi sih, tapi yang cewek. kita liat saja deh nonton apa egak haha :B

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

