Posted in Tak terkategori

Salah ga sih?

Salah ga sih kalo saya sering merasa ga suka sama ibu saya sendiri?

Salah ga sih kalo saya sering emosi sama ibu saya sendiri?

Salah ga sih kalo kadang saya pengen banget bisa teriak ke ibu saya sendiri?

Salah ga sih kalo saya pengen sekali kali aja, ibu saya merhatiin saya?

Salah ga sih kalo saya pengen bisa ngobrol santai sama ibu saya?

Salah ga sih kalo saya pengen bisa curhat curhatan sama ibu saya?

Salah ga sih kalo saya berharap ibu saya bakal ngajak ngomong saya ga cuma saat ada masalah penting?

Salah ga sih kalo saya berharap ibu saya bakal ngajak saya ngomong ga cuma saat beliau mau marahin saya?

Salah ga sih kalo saya berharap ibu saya bakal nunjukin kalo dia peduli sama saya?

Salah ga sih kalo saya berharap ibu saya bakal nunjukin kalo dia sayang sama saya?

Salah ga sih kalo saya berharap ibu saya bakal berhenti emosi dan marah marah terus di rumah?

Salah? 😦

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Salah ga sih?

Leave a Reply

