Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba, Random

Random things

Akhirnya mid selesai \m/

dan karena besok anak kelas 1 masih pada mid kasian banget e jadinya para kelas 2 besok libur :3

ditambah dengan libur UN dari hari Senen sampe Jumat, lengkap sudah. saya libuar 1 minggu

dan secara saya ga KIIP ataupun kemroh, jadi saya bebas

harusnya sih gitu

tapi secara yang namanya JM tetep latian buat penbes, atau kalo egak ya paling nyetting, jadi libur ini ya tetep bakal latian gitu deh tiap hari -___________-

yang artinya rencana bermain bersama Yayah Bella Avin besok dan nonton bareng Fye hari Senen terancam batal -_____________________-

sedih 😦

btw sambungannya postingan yang ini, saya masih merasa ga jelas nih. kadang niat banget, tapi sering juga males bosen capek

terutama kalo udah capek capek dateng dan dikacangin

yayaya aku tau harusnya kalo kayak gitu latian mandiri

sama kelompoknya

tapi kalo kelompoknya aja lengkapnya jarang banget gimana?

kalo yang dateng cuma aku Pipit kayak biasanya gimana?

bosen tau

iya tau itu pengorbanan. iya tau itu namanya komitmen

tapi saya manusia. saya punya batas. saya bisa mutung

terserah kalian mau menganggap saya ga punya komitmen

terserah kalian mau menganggap komitmen saya kuat

tapi maaf ya, untuk saat ini saya belom bisa komitmen 100%, mengorbankan seluruh jiwa raga buat event ini

maaaaf banget, tapi ya inilah saya. manusia biasa yang bisa well gampang banget ter-distract oleh sesuatu yang mungkin buat kalian ga penting

ya gimanapun juga skala prioritas orang beda beda kan?

buat kalian mungkin JM adalah dan selalu menjadi prioritas. nomer satu

tapi maaf ya, saya ga bisa melakukan itu

random things kedua, kok saya jadi pengen pake kerudung ya? beneran serius

gatau juga alasannya kenapa, tapi saya.pengen.

tapi saya juga masih takut. gimana nanti pas saya kuliah sama cari kerja?

ya saya sendiri sih percaya bahwa Allah pasti ngasih yang terbaik buat saya

tapi yaa jujur masih agak takut

lagian gatau juga gimana ngomongnya sama orang tua saya hahaha

gatau deh, doakan yang terbaik buat saya ya teman teman mehehe :B

random things ketiga, dengan berakhirnya mid ini saya jadi kepikiran dengan kelakuan saya selama mid ini

yaa saya hampir semua jujur sih, cuma tanya beberapa nomor di beberapa pelajaran

mostly tetep hasil sendiri, though

tapi entah kenapa saya jadi kepikiran dengan kelakuan saya sebagai server

bagi yang tau, server adalah orang yang ngirimin jawaban pas mid

entah kenapa jadi kepikiran, bahwa saya tu membodohkan orang

ya gimana, saya bikin mereka ga belajar

saya bikin mereka ga niat

bukannya mau sok suci atau apa

tapi ga enak juga kan kalo membodohkan temen sendiri 😦

gatau deh mungkin saya berpikir terlalu keras haha

tapi kayaknya semesteran nanti yang terakhir

kelas 3 berjuang sendiri sendiri ya :B

random things keempat, cuma mau ngucapin good luck buat semua kakak kelas dan temen temen saya yang besok Senen mau UN

semoga semua PADMANABA 65 DAN AKSEL 66 LULUS 100%

udah ah cukup ngerandom-nya hahaha

wish you guys a fun holiday :3

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

