Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba

Mid yang dedot -.-"

Yep, sekarang Perguruan Teratai Merah lagi menghadapi mid semester alias Ujian Tengah Semester alias UTS. Dan seperti biasa, mid kali ini penuh ke-dedot-an

pertama nih ya, jadwal mid-nya. premiere hari Sebtu. hari Minggu libur. lanjut Senen, Selasa libur lagi. baru deh full speed sampe Sebtu tapi kelas 2 cuma sampe Jumat sih mihihi

terus, IPS dapet kelas ngek ngok abis. di ICT 2 =_=

Awalnya nih ya kita dah berbahagia dapet kelas di IPS 4 a.k.a lab IPS yang kecil mungil gampang tengok kanan kiri aman nyaman damai tenteram

TAPI karena seseorang yang protes ke guru dengan hebohnya anjis lo lebay abis sumpah akhirnya IPS dipindah ke ICT 2 -___-

dan di ICT 2 ada cctv-nya di mana itu cctv mengarah langsung ke tempat duduk saya. krik krik -__-

tapi ya seperti biasa, yang namanya IPS di mana pun kapan pun tetep dedot

jadi nih ya, kemaren pas bahasa asing, Frisko Uli dan Fye bekerja sama dan menulis huruf huruf hiragana dan beberapa catetan lain di papan tulis

dan sama guru pengawasnya ga dihapus

MANSTAB

ini si Frisko sama Fye lagi “menulis indah”

nah kalo yang ini hasil karya-nya Uli :p

hasilnya? mid bahasa Jepang lancar jaya :3

dedot kedua, tadi kan mid TIK. as usual saya nyerverin bangga nah, tadi terjadi hal yang sangat dedot

batre hape saya abis

*krik krik*

di kelas, nyalain hape, siap siap nyerver, tu hape geter

battery to low for radio use

“Huanjeeeeeng batrene entek!”

yasudahlah abis itu jadi nyerverin dengan nyaut hapenya puri. ternyata dah pade keluar. sialun. tau gitu mah ga usah dikirim. lumayan hemat 40 sms =___=

kapan ya ada ulum yang ga dedot? nunggu kelas 3 kalik ya -.-“

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

4 thoughts on “Mid yang dedot -.-"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s