Posted in Tak terkategori

07.03.2010 :)

I really love this day πŸ˜€

kenapa?

karena today’s my 16th birthday β™₯

jadi inget taun lalu aku sama apin yang sama sama ulang tahun hari ini dikerjain anak anak Ichetos. didiemin dan dikacangin seharian. tapi malemnya pas perayaan maulid, kita disuruh nonton Topek dkk latian buat lomba akustikan dan ternyata lagu yang dimaenin adalah Happy Birthday dan terus Nia masuk membawa kue ulang tahun aaa I love that moment β™₯

taun ini saya merayakan ulang tahun saya dengan jadi panitia donor darah hahaha

awalnya udah takut aja bakal dikerjain *gila geer abis gue* tapi ternyata ga terjadi apa apa tuh. cuma disuruh mahan beli bolpen 2 dus *yang awalnya saya kira usaha untuk ngerjain saya. lah nyuruhnya pagi pagi buta untung ada 1 toko yang buka -__- * tapi selaen itu ga ada apa apa tuh hahaha

btw, DONOR DARAH 2010 SATU CINTA SATU DUNIA SUKSES BESAAAR :DDDD dan kita juga berhasil membuat rekor peserta donor darah terbanyak dalam cara donor darah yang diselnggerakan SMA dua tahun berturut turut mamen :DDD

tahun ini kita berhasil mendapatkan 139 pendaftar dan 90 kantong darah

KEREN ABIS β™₯

tapi pas menjelang akhir akhir acara, tiba tiba naluri isengnya anak anak muncul. jadilah saya digotong Pipit, Oliv, Previasari, Arvy, Sera, sama Yudhis

dan saya diceburin =__=

untuk pertama kalinya saya merasakan diceburin ke kolam teratai

ternyata asik loh :))

TAPI JANGAN TERUS SAYA DICEBURIN LAGI YA BESOK

makasih ya teman teman sudah membuat ultah saya kali ini sangat unforgettable :DD

special thanks for :

Betzy Nella Redinoviria, for text me a happy birthday message at 00.00

Chlara Nikke Darakay, fot text me 16 different happy birthday message, so that it match my age

Pipit, Oliv, Previasari, Arvy, Sera, sama Yudhis, yang sudah “berbaik hati” menceburkan saya ke kolam teratai

Andini Noviana, for making me this post

R.A Cintya Paramastri, for staying up til 1 am last night just to accompany me, and be the second person that congratulate me

my family, for celebrating my birthday earlier last night πŸ˜€

juga makasih banyak buat semua yang udah inget dan mau mengucapkan selamat ulang tahun ke aku, baik via sms, fb, twitter, ym, maupun langsung

Thanks πŸ™‚ it means a lot. I really appreciate it πŸ™‚

I know I’ve done a lot of things wrong in these 16 years I live, and I apologize

I promise from this time on I’ll try to be more mature and less chilidsh

I’ll try to stop being a moody person

I’ll try to stop scold every people

I’ll try to stop putting an angry face, and I’ll try to replace it with a smiling happy face

I’ll try to stop complaining and bothering you guys with my boring whimper

I’ll try to stop annoy you guys

I promise πŸ™‚

Btw, thanks banget buat seseorang yang sudah sukses merusak mood saya siang ini. makasih ya. anda selalu bisa mengontrol mood saya sesuka hati anda. though this time, it don’t bother me that much, dan saya ga lama lama badmoodnya. well, sesuai katanya ajeng

“Don’t let one dick screw your birthday dash”

And that’s exactly what I’m gonna do πŸ™‚

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

