Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba

Outdoor Study = Piknik bersama SOC 66 :D

kemaren Kelas XI outdoor study

yg IPA ke pabrik obat sama waduk. IPS juga tadinya mau ke situ. tapi kita sekelas protes ke Pak Padmana dan akhirnyaaaaaaa

kita jadinya outdoor study ke Candi Gunubg Wukir sama Ulen Sentalu 😀

Ples maen maen di taman rekreasi Kaliurang juga ♥

asik asik asik 😀

tadi, pas kelas XI IPA udah pada naek bis, siap berangkaaat

IPS baru 10 orang

*krik krik*

tapi kita tetep disuruh ke depan ngangkut makanan sama minum ke bis

dan saat itu kita melihat hal ini :

ini bis anak IPA

tidak ada yang aneh? kalo begitu lihat, ini bis anak IPS

kesenjangan sosial banget ya?

gara gara ini belom mulai aja udah keburu badmood duluan 😐

Akhirnya kita sekelas – minus ENGGAR yg ke rumah tantenya – pun berangkat ke Candi Gunung Wukir. di jalan mah ga ada apa apa diem semua cobak zzz

Pas akhirnya sampe Magelang iya kan? di Magelang kan? kita shock

dikira tempatnya bentuk kayak prambanan borobudur atau candi candi laen lah

ternyata kita berhenti di tengah permukiman penduduk

dan kita harus masuk hutan naek gunung

*pingsan*

yang seneng mah Mutek doang. emang dia anak hutan -,-

ya udah akhirnya kita pun naek ke atas. lumayan lah pemandangannya cukup bagus dan enak buat cuci mata 😀

sampe di Candi Gunung Wukir, setelah mendengarkan / merekam omongan Pak Radi, kita langsung keliaran foto foto

atau, seperti yg dilakukan saya dan hampir semua anak2 cewek SOC lainnya

nggosip

elit kan men? nggosip di candi! wkwk

abis itu kita pun foto foto di depan candi

nah pas foto itu ada kejadian bodoh

pas mau foto, aslinya Iwok berdiri di deket Damar gitu

terus entah karena dia terlalu petakilan atau apa

dia kepleset

kenceng banget bunyinya. kasian ckck

sekelas sih ngetawain semuanya :p tapi sambil mbantuin juga ding :p

abis itu Puri yg mau jalan turun, sepertinya kena karma karena ngetawain Iwok

dia juga jatoh

ga separah Iwok sih, tapi tetep sakit juga kayaknya

ya udah kan kita udah mau turun gunung

EH SI IWOK JATOH LAGI

*krik krik*

ga belajar dari pengalaman ini anak satu. kualat kalik gara gara sok sok nasehatin Puri :p

dan kita pun turun dengan hati hati, karena sudah ada 2 korban

sambil jalan turun kan aku sambil bercandaan sama Puri Iwok Damar Hana

sepertinya saya kena karma karena ngece ngece Iwok

pas di jalan turun yg bentuk tangga

aku kepleset =_______________________________=

jatoh deh

asem aku malu -,-

jadi outdoor ke Candi Gunung Wukir memakan 4 korban, karena ternyata Putri juga kepleset 😐

Lanjut, kita pun pergi ke Ulen Sentalu

di bis, karena merasa bosan, si Upong nyanyi nyanyi ga jelas

perjalan ke Ulen Sentalu itu juga diwarnai acara nyasar

gara gara penunjuk jalannya agak agak dedot dan jadinya Ulen Sentalunya kelewat -,-

Untung Mutek juga tau jalan *fiuh*

Akhirnya kita sampe Ulen Sentalu dengan selamat ♥

DAN GILA ITU TEMPAT KEREN ABIS ♥

ga nyesel banget deh pokoknya ke sanaaa 😀

selesai tur keliling museum dikasih minum, dan abis itu kita foto foto dooong 😀

selesai foto foto yang memakan waktu lamaaaaaaaaaa banget kita pun berangkat nyari masjid buat sholat dan ganti

nemu masjid, hampir semuanya turun, terus ganti baju sama sholat, sementara aku Putri Judith yg ga sholat nungguin di emperan masjid

Upong, Mutek, sama Ling Ling tetep di bis soalnya ga sholat dan udah ganti

nah selesai sholat, niatnya kan langsung ke bis

EH UJAN DERES

kejebak deh -,-

akhirnya ktia nggelar tikar yg dipinjemin yg punya masjid, terus yg bawa tas pada buka bekal masing masing

tau tau Damar bangun, terus ngeliat kita ngemper ga jelas gitu

dia nyomot makanan

abis itu ngambil payungnya Judith dan ujan ujanan ke bis buat ngambilin kita makanan

KEREN ABIS

terus dia pun balik ke masjid mbawa makanan kita, diikutin Upong Mutek sama Ling Ling

Ckck keren abis deh si Damce. lah si Iwok, Damce ujan ujanan dia malah ngebo :\

dibangunin suruh makan susah pula ckck. si Tiak udah tereak tereak, moto pake blitz, teteeeeep aja ga bangung

payah -_-

Maka akhirnya, IPS pun makan bersama di emperan masjid, dilatar belakangi hujan

kayak anak panti asuhan mana gitu. wakakaka

tapi asik abis 😀

abis makan ujannya reda, dan kita balik ke bis

abis itu ke Telaga Putri

pake acara mutung bentar di bis, tapi akhirnya semuanya turun terus makan / minum dan maen dan foto fotoo 😀

oh terus pas makan minum ada kejadian bodoh

kan aku Tiak Frisko Sheila Putri Judith duduk semeja. terus kita selain Putri maen sobyong

yg disobyongin agak wawes, nama anak 66

huruf B

Tiak : Bertus!

Sheila : Bella!

aku sama Frisko mikir

Iwok tereak tereak, ngawe ngawe

aku : baru ngeh Bowok!

agak bodoh ya kita semeja ga ada yg inget sama Bowo cobak :)) kasian amat

huruf P

pada mikir lamaaaa

terus Judith bilang : Putri

Sisanya baru sadar. “Oiya! Putri! Puri”

Putri : aku tu dari tadi di sini e

jadi malu :p

huruf W

aku sama Tiak : WISNA!

frisko : mikiir Wirawan!

Iwok cengar cengir, seneng ada yg inget

kesimpulan : kayaknya daya ingat aku Sheila Tiak Frisko agak dedot ya -,-” masak ga inget nama temen sekelas sendiri -,-“

Ah intinya Outdoor Study IPS kali ini asik banget 😀

udah ga kayak outdoor study

lebih kayak piknik kelas wakakakakak

cinta mati deh sama SOC ♥

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

One thought on “Outdoor Study = Piknik bersama SOC 66 :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s