Posted in Tak terkategori

Panik habis nonton Valentine's Day

Kemaren saya akhirnya nonton Valentine’s Day (untuk review silahkan klik di sini)

Harusnya nonton hari Sebtu tapi karena satu dan lain hal, jadi batal

kemaren juga harusnya sama ais, tapi gara gara dia takut keujanan dia ga mau

maka pada akhirnya saya nonton sendirian deh

nah pas udah bagian akhir akhir film itu, saya ngerogoh2 kantong nyari kunci

nemu BB

ngrogoh ngrogoh lagi

loh kok gak ada

ngecek kantong satunya, cuma ada dompet

ngecek kantong tas

ada sisir, charger, dan benda benda lain

tapi gak ada kunci

*jeng jeng jeng*

Udah panik nih saya, tapi ga bisa kan berdiri ngobrak ngabrik tas, secara filmnya masih maen

jadi begitu film selesai lampu nyala saya langsung berdiri ngobrak ngabrik tas

dan masih ga ada

udah hampir nangis lo aku *tolong, jangan kayak sheila yg melongo terus bilang : aku shock kamu bisa nangis*

terus aku langsung lari ke tampat aku parkir *fyi aku parkir di luar, ga di dalem*

— dan saat itu saya masih sempet sempetnya ngetweet bahwa kunci saya ilang —

dan di sana

ibuny yg punya tempat parkir itu udah nunggu saya

terus bilang : cari kunci to?

ternyata kunci saya masih nyangsang di motor

dan untungnya disimpenin sama ibunya

yaoloh baik banget ibunya sumpah :((

aku berterima kasih banget eh

bener bener mengingatkan saya untuk lebih berhati hati. aku bener bener bejo kemaren. kalo ga bejo dan aku bernasib kayak Bowok gimana? bisa dicincang ortuku aku *as if masalahku sekarang masih kurang aja*

Btw, buat ibunya, makasih banget ya buk

saya bakal selalu parkir disana. dan sekalian nyeret nyeret orang buat parkir disana juga

semoga ibunya dapet pahala dan sukses selalu

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

