Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba

AWARD SOC 66 :D

beberapa minggu yg lali, Sheila iseng bikin award buat anak anak sekelas

kategorinya ada macem2, total ada 23

Nah, tadi pas jam sejarah Pak Padmana, kan kosong

akhirnya itu award diumumin deh 😀

presenternya adalah pasangan kontorversial tahun ini yaitu Iwok dan Damce

Seru banget meeeeeeeeeeeeeeeen 😀

walaupun sempet ada commercial break yaitu pak Padmana dateng – ngabsen – pergi *soalnya waktunya udah ampir abis :p*

Ada videonya sih, tapi putus putus =_= jadi saya mau minta Eng dulu besok baru ngupload besok malem 😀

daftar kategori award, nominasi, dan pemenangnya juga besok yaaaa 😀

nyolong bukunya Sheila dulu mehehehe

SOC 66 ROCKS! Wkwkwk

Jadi pengen cepet besok, bikin coklat bareng yiha! :3

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s