Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba

Hidup saya jadi heboh sekali belakangan ini :o

Heem, kemaren saya latian JM lagi. kan disuruh mengekspresikan emosi emosi gitu

nah waktu itu disuruh mengekspresikan rasa marah. ada kursi di depan, disuruh maju satu satu

kebanyakan cowok cowok pada nendang kursinya, atau mbanting kursi gitu

yg cewek cewek paling cuma ndorong atau njatuhin kursi

pas giliran saya, kayaknya saya lagi emosi banget karena mengingat kejadian kejadian menyebalkan selama ini atau tabiat premannya kambuh saya entah kenapa ngelempar itu kursi

jauh pula

sampe hampir ngenain Bagus. untung dia sempet menghindar :p

terus pas dea, dia dengan bodohnya nendang kursi dan bikin kakinya retak. krik krik =.=

malemnya, IPS bermaen bersama buat ngasih salam perpisahan sama anak anak Makassar

bela belain kesana jam setengah 8, ternyata amak-nya lagi pada pergi. baru dateng jam setengah 9. jadi selama 1 jam, kita ribut maen sobyong, domikado, dan permainan2 lainnya

sampe kasian sama orang di rumah sebelah yg lagi punya hajat :B

waktu akhirnya apda dateng, kita maen maen lagi deh, maen 1-2-3-4-5-6-boom. di mana pas putaran pertama saya berhasil masuk final melawan alif amak yg mirip sama adeknya zahra tapi lebih oke haha dan di putaran kedua saya frisko enggar alif berhasil masuk 4 besar. terus iwok komentar

wah, sma 3-nya ada orang. Enggar lagi!

abis itu Enggar langsung kalah cobak BWAKAKAKAKA

eh abis itu gue yg kalah -__- dihina lagi deh

wah, anti kalah og pie! sama Frisko pula!

dan abis itu Frisko pun kalah dan Alif yg menang. jadi intinya itu semua salahnya iwok >:D

asik lo eh, tau tau udah jam set 10 aja dan kita harus pulaaaang 😦 sedih deh

pengen bermaen bersama IPS lagiii 😦

Eh tapi dipikir pikir kenapa belakangan ini rasanya hidup saya jadi heboh banget ya? makin banyak kerjaan, tiap hari selalu ada aja kejadian seru, jadi jarang banget ada waktu kosong leyeh leyeh di rumah

bagusnya sih, aku jadi hepi banget belakangan ini. amat sangat jarang badmood. biasanya kan dikit dikit depresi dan mutung. sekarang biasanya terlalu capek atau terlalu hepi buat badmood gitu deh. baguslah 🙂

jeleknya, jadi jarang banget nonton film saya sekarang. blog film saya jadi ga keurus nih -,- sedih deh. haha

well harus saya akui bahwa saya mesti bener bener berterima kasih sama SOC 66 🙂

Tanpa mereka mungkin hari hari saya ga akan jadi semeriah ini. kalo saya masih di Icheto paling sehari hari saya bakal tetep matengin leptop nonton film dan jadi sangat ansos

tapi karena saya ada di IPS, jadinya tiap hari kerjaannya tereak tereak dan ketawa ketawa terus deh 😀

Fun bangeeeeet 🙂

jadi heran kenapa dulu saya bisa benci banget sama ini kelas -.-”

tapi saya bahagia di IPS bukan berarti saya udah baikan sama lapteng ama rak ya!

tetep masih suka kesel nih –”

tapi kadarnya udah agak berkurang lah :B

tapi sekarang jadi kepikiran

kelas 3 nanti pasti bakal sepi banget 😦

Judith pulang ke Jerman

Dhian bakal ke Amerika

IPS tinggal 18 orang deh :”(

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih 😦

ya IPS bakal tetep rame sih, pastinya. tapi tetep aja rasanya ga bakal sama kaan 😦

apalagi pisahnya sama Judith kan bener bener hampir ga bisa ketemu lagi, kecuali judith maen lagi ke Indonesia atau suatu hari kita bisa ke Jerman amiiiin

jadi sediiih 😦

apalagi sekarang udah februari 2010. cuma kira kira setengah taun sampe kelaas 3 😦

well yg bisa dilakuin sekarang sih ya cuma menikmati waktu waktu yg tersisa aja kali ya :’)

make every second counts, and make it an everlasting moment 🙂

Oh btw belakangan ini kok saya merasa dia makin manis ya? entah kenapa seneng aja ngeliatnya meheheee :p

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

4 thoughts on “Hidup saya jadi heboh sekali belakangan ini :o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s