Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba, Random

Hilarious Thursday : Kena sidak dan menggila di JM

tadi lagi mau pelajaran matematika pak sus seperti biasa, waktu saya nekat iseng iseng buka twitter dan melihat tweet ini

mandaputeri : sidak aaaaa –“

Shock. kan desas desus sidaknya hari senen kemareeeeeeeeeeeeen. kenapa jadi hari ini.

baru mbales itu tweet, ngantongin hape, pak sus lagi mau njelasin, tau tau datenglah Rendy, Mappa, Hafiz, Bu Rin, sama Fye pantesan ya ini anak satu ilang dari tadi. terus Rendy mbacain bahwa atribut untuk hari Selasa – Kemis adalah : seragam lengan pendek, sabuk item, pin merah putih, sepatu item

atribut saya hari ini : seragam hari senen lengan panjang yg lengan pendek belom kering, baju dikeluarin, ga pake sabuk, lupa pake pin merah putih ambu ambune kecuci bareng baju kemaren –“, sama sepatu berwarna item-ketimpa-motif-merahbiru-sampe-itemnya-hampir-ga-ketok

Hiyes dan sidak pun dimulai. secara saya duduk di pojok kiri depan deket pintu, kena pertama deh. disidak Hafiz dan terjadi percakapan

Hafiz : hayo anti absen berapa?

Aku : 14 *cengar cengir nerima nasib*

Hafiz : baju lengan panjang. ga pake pin. sabuk?

Aku : ga pake *cengengesan*

Hafiz : sepatu?

Aku : item kok. item. separo sih. item ya?

Hafiz : hasyah *beralih ke Hana*

Dari 4 atribut yg disidak, saya kena 3. bagus bagus -________________________________- untung aja tadi pagi ga jadi pake sepatu putih =.= dan mulai sekarang harus pake sepatu item-merahbiru itu tiap selasa-kemis dan tiap senen mesti bawa 2 sepatu. bagus. makin ribet aja ni sekolahan

kayaknya sekolah tempat belajar ya. jadi harusnya mau pake seragam kayak apa juga ga masalah asalkan anak anaknya niat belajar dan dapet prestasi bagus. gimana mau konsen belajar kalo harus dipusingin sama masalah seragam hah? hah? Judith aja bilang seragam Indonesia boring. harusnya kayak di luar dong bebas mau pake seragam kayak apa. yang penting kan prestasinya. ga guna juga pake seragam rapi – bagus – alim kalo pada akhirnya proses belajar ga jalan

*curahan hati anak yg ga pernah pake seragam rapi*

Terus kan pulsek teng saya pulang ke rumah buat ganti baju dan makan sambil nganterin si Frisko, terus jam 3 ke skul lagi. ke arbag langsung tapii lah kok ga ada orang terus nyusul si Shilabus ke perpus

Usut punya usut setelah saya tanya Damce si asu astrada 1, ternyata ga ada latian. kenapa? karena dilarang Bu Rin. kenapa? karena sekolah takut bakal diserang oleh salah satu sekolah tertentu

intermezzo, kemaren malem tim basket Padz yg cowok tanding sama salah satu SMA negeri laen. Padz kalah, tapi ketauan bahwa SMA lawan tersebut melanggar peraturan. sama anak2 dilaporin ke panitia dan SMA tersebut didiskualifikasi. dan mereka tidak terima

tadi sampe ada anak sana yang ngetweet : basket *** di delayota cup di dis goro2 padmanaba. Bajingan! Fuck padmanaba fuck

Asem banget =__________=

apalagi ada desas desus mereka mau nyerang, jadi sekolah dikosongin deh

aku sama Mutek yg males pulang milih ngadem di perpus sementara Shilabus ngantin sama abang. eh tau2 shilabus nyuruh ke arbag soalnya ada latian. dan yg latian cuma aku, Shilabus, dan simbah Thea

ziiiing

untungnya abis prep ketambahan Angga, Disty, Kiki, Harvin, Oddy, Qori. terus disuruh monolog satu satu. ya gitulah. agak bodoh2an. Sheila bisa keren banget sampe nangis segala. saya mencurahkan kesebalan saya sama rujah dengan menjadikan dia tokoh yg sedang saya marahi di monolog saya. angga membuat kebodohan dengan pose nggendong anaknya yg ga bener. oddy bikin panggung dewe sampe nyebrang lapangan er namanya lapangan bukan sih? badminton. qori bikin heboh pake nendang dan ngantem segala

terus abis itu disuruh latian berpasangan

pasangan pertama saya dan thea.  ga usah diceritain ya. parah =__= ga konek huhu. mana thea kan bilang

kamu ngerasa kamu lebih tinggi dari orang tadi? kamu ngerasa derajatmu lebih tinggi dari orang tadi?

asemnya anak2 cowok pada bilang

oh derajatnya, bukan badannya

hasyam =___= selesai tampil saya menghadiahi mereka sebuah MFD

pasangan kedua Shilabus sama Angga. ngakak abis

set pertama

Angga duduk, nunduk, kayak orang mau dimarahin, Shilabus berdiri di sampingnya muka mau makan orang

Angga : Bu, aku sayang sama dia

Sheila : Apa? terus mau kamu apa?

Angga : Aku mau nikah sama dia bu

Sheila : Nikah? Terus itu anak anakmu mau kamu apain hah?

Angga : Tapi aku belom nikah bu

Sheila : Belom?? Terus kamu anggap aku ini apa???

Angga : Buk, kamu itu ibuku, bukan istrikuu

ngakak. mindsetnya angga, si sheila itu ibunya. mindsetnya sheila, si angga itu pacar / suaminya. bwakakakak

set kedua

Angga berdiri mutung, Sheila duduk sedih

Angga : terus, itu janin mau kamu apain? aku ga mau dia lahir. mempermalukan nama keluargaku saja. pokoknya janin itu harus mati

Sheila : tapi aku ga mau. aku mau dia hidup

Angga : gak bisa! dia itu hanya akan membawa malu. pokoknya harus kita bunuh janin itu!

Sheila : ini bukan papaku yg aku kenal! papaku itu orang yg baik! ga kayak gini!

dicut pak sugeng

miss communication sekali lagi. mindset angga, dia pacarnya sheila dan sheila itu hamil. mindsetnya sheila, angga itu papanya. ngik ngok

sheila-nya gak dongan, angga ga mau ngalah. parah abis. aku thea kiki sampe ngakak guling guling, literally

next kiki yg dipanggil. aku sama thea sheila dan anak anak makake Qori. eh malah aku yg disuruh maen sama pak sugeng. hoaaah =__=

set pertama

aku duduk dengan ekspresi mutung, kiki berdiri, muter2 lamaaa

kiki : er, anu bu

aku : apa?

kiki : itu, bannya. bannya itu. anu. bannya bocor bu

aku : terus? bannya bocor aja ga bisa mberesin?

kiki : ya gak gitu bu, itu lo. anu, er itu, er

aku : apa sih itu anu itu anu ga jelas banget

kiki garuk2 kepala dengan muka ga nguati banget. aku ngakak

Asem sumpah ya tampangnya kiki ga nguati bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. ga tahan juga liat anak2 pada ngakak

set kedua, pose yang sama

kiki : neng *nyolek bahu, pasang senyum najong*

aku ngakak lagi. mukanya kiki paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

set ketiga. pose sama

kiki : neng *nyolek bahu, pasang senyum najong*

aku nggeser kursi

kiki : idih si eneng. kok malah pergi neng

aku : ya soalnya ada orang gila sih

kiki : apa? orang gila? Rizky si anak konglomerat ini dibilang orang gila. cih

aku : udah deh. muka kere aja ga usah sok sokan ngaku orang kaya

kiki : ck. kamu mau minta apa? minta mobil? rumah? tinggal sebut. bisa aku kasih

aku : *senyum inosen* minta situ pergi dari sini, bisa?

kiki : idih si eneng gitu banget. emang neng ngapain sih?

aku : nunggu jemputan

kiki : oho, sama saya aja neng. tinggal pilih. mau naek apa. mau naek becak, motor, mobil, pesawat, helikopter, atau piring terbang?

aku : naek apa ajalah yg ga ada situnya

kiki : ck. gitu amat neng. tau ga. saya masih bisa cari yg laen

aku : ya udah sana pergi

kiki : eh neng, asal tau aja ya. cewek kayak eneng tu banyak di mana mana. saya bisa cari yg laen

aku : ya udah, banyak kan. cari aja yang laen

kiki : yakin ni ga nyesel

aku : ya egak kan *ekspresi jijik*

kiki pergi

Anak2 ngakak abis. sialan. gue dijadiin bahan tertawaan hauuu =__= eh tapi kalo tadi misalnya aku tiba tiba mau diajak dia kayak apa ya. asik itu kayaknya. atau pas dia nyapa, langsung sok sokan emang nunggu dia. kayaknya bakal seru. sayang baru kepikiran. ahahahaha

next turn, Disty sama Oddy

Disty duduk, Oddy berdiri di sebelahnya bawa botol mijon

oddy : sayang, ini aku bawa bunga buat kamu *berlutut di depannya disty ngulurin botol mijon*

disty : idih, ga level

oddy : kamu kenapa sih?

disty : kamu yang kenapa. udah ditolak dari dulu dulu, tetep aja ngotot

oddy : tapi aku pengen jadi pacar kamu

disty : eh, ga sadar diri banget sih. punya kaca gak?

pas itu oddy mbelakangin kita, jadi aku thea kiki langsung nyukurke : tuh, punya gak? dan ngetawain abis abisan

disty : kamu liat mantan mantanku sebelum ini. ayahnya tu jaksa. kalo ngasih aku tu barang barang mahal. baju juga ga cuma yg 100-200ribu, tapi yang 1 jutaan. kamu? cuma bawa bunga mawar

oddy : tapi kan rasa cintaku ke kamu lebih besar dari mereka

disty : apa? cinta? eh, kalo nanti kita nikah, emang kamu mau ngasih aku makan pake apa? hah?

kiki bilang ke thea sama aku : pake cinta. aku sama thea ngakak

oddy : ya seenggaknya, terimalah bunga ini, sebagai tanda cintaku ke kamu

disty : egak mau! *ngelempar botol mijon*

oddy langsung tengkurep di tanah

dodool sumpaah. pak sugeng pake nanya, itu tadi harusnya dikasih judul apa? ada jawaban cewek matre, cowok miskin, penolakan cinta, kasih makan aja cinta, dan judul2 dodol laennya

seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. bener bener masih ngakak kalo inget yg tadi. semoga besok kayak gitu juga deh 😀

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

4 thoughts on “Hilarious Thursday : Kena sidak dan menggila di JM

  1. Huuhuhu.. ternyata pas itu ada latiaan?
    baru tau 😥
    abis kata damche gak ada T.T
    pdhl kayakny lucu bgt latianny 😦 nyeseeeell

    1. ternyata ada men. aku juga awalnya udah males gitu, ahaha
      eh ternyata menyenangkan :DD

    1. bejoku waktu itu ngabur dulu ke rumah baru balik ke sekolah hahahaha :B eh ron blogroll dong 😀

Leave a Reply

