Posted in Padmanaba

Rapotan (part 2)

Terinspirasi dair blognya si Upong yg sudah jujur memasang nilai rapot nih, aku mau juga aaah 😀

Pendidikan Agama Islam : 80 lupakan semua dendam di antara kita ya buk

Pendidikan Kewarganegaraan : 78 Sikap-nya sedang iya pak tau deh aku bolosan. tau = =

Bahasa dan Sastra Indonesia : 80 (teori) 90 (praktek) AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA :3

Bahasa Inggris : 88 (teori) 84 (praktek)

Matematika : 73 BANTAI NDOG SEMESTER DEPAN

Sejarah : 87

Geografi : 91 HIDUP PAK MIJU

Ekonomi : 80

Sosiologi : 73 Sikap-nya Sedang Iye pak gw tau gw bolosan situ emang dendam ya sama saya ya? BANTAI MANTRI SEMESTER DEPAN POKOKNYA

Seni Budaya : Seni Musik : 75 (praktek) dan di ketercapaian kompetensi ditulis belom mampu mengoperasikan encore lah gurunya aja ga pernah masuk dan ngasih file aja ga bener gimana bisa mengoperasikan haaah?

Penjasorkes : 75 (teori) 75 (praktek) no comment. teori cuma ngikut Bowo praktek emang ala kadarnya

TIK : 87 (teori) 81 (praktek)

Bahasa Asing : Jepang : 78 (teori) 70 (praktek) sikap-nya rendah paduan ciamik antara bolosan dan ga dongan

Bahasa Jawa : 86 (teori) 85 (praktek)

Kesimpulan :

1. Semester depan harus kurangi bolos Mantri dan Paijan =.=

2. Pertahankan hubungan baik dengan Endang

3. BANTAI NDOG MANTRI PAIJAN

Over and Out,

Antz

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

4 thoughts on “Rapotan (part 2)

Leave a Reply

