Posted in Padmanaba

Rapotan :D

So, kemaren akhirnya rapotan

biarpun awalnya ada miskomunikasi antara saya dan ortu mengenai ikut tidaknya saya ke sekolah yang berujung aku mutung terus ke sekolah sendiri naek motor

ternyata eh ternyata

rapotku nilainya baguuuus 😀

rank 2 men

Aku bahagiaaaaaa

biarpun rank 1nya lapteng sih

dan nilai matem sama sosionya agak astov

karena itu saya menetapkan target untuk tahun depan :

BANTAI MANTRI ENDOG DAN LAPTENG!!!

Doakan saya teman teman

PS : ini ga maksud sombong sumpah. cuma sangat bahagia bisa dapet nilai bagus :))

Over and out,

Antz

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Rapotan :D

    1. Sumpe dah men. dan dia sok sok ga percaya gitu pas aku kasih tau grrk
      semester depan pasti nyombong deh tu orang
      ayo ul, kita kalahkan dia. bersama kita bisa!

Leave a Reply

