Posted in Reciting Daily Events

Series of unfortunate events

Bukan, ini bukan soal buku. ini soal nasib gw hari ini

Tadi, gw akhirnya nonton Avatar (and it’s friggin awesome). Sayang kayaknya dewi fortuna lagi benci sama gw hari ini

First, karena filmnya jam set 5, jam 4 kurangg 15 aku udah ke Amplas. Setelah sampe Amplas, udah ngelewatin satpamnya yang jaga di deket lobi, aku baca plang

Motor tanpa STNK dilarang masuk

Blank beberapa detik…

Anjrit SIM STNK  gw di rumah!

Terpaksalah buru buru balik ke rumah ambil dua benda keramat itu

Eh di jalan ke Amplas lagi dari rumah, ada kereta lewat. Lamanya = =

Mana sampe 21 masih mesti nungguin tante Renata lagi. Masuk studio udah beberapa menit sebelum film mulai

Dan gw lupa beli minum. alhasil sepanjang film kehausan lah saya

Abis itu gw langsung pulang dan sampe rumah

GA ADA ORANG

Hell pada ngafe meeeeen = =

Terus udah masang leptop siap siap ngeblog ditelpon, mau diajak ke Own Cafe

Otomatis ganti baju dan matiin leptop

Leptop baru mati ditelpon lagi

GAJADI PERGI

:ngamuk ngamuk banting barang:

Ya udah balik lagi nyalain leptop ama modem

Eh modem gw eror. Ga koneeeeeek

Ahsyam ahsyam ahsyam = =

Untungnya akhirnya itu modem mau kerja sama juga

So yeah gw seharian sial

And hell I wish I live in Pandora

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

