Posted in Good old days of being an adolescent, Padmanaba

Kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang

Warning : Postingan ini tidak patut dibaca oleh orang tua maupun guru

Serta, demi mencegah pencemaran nama baik, biar ga bernasib kayak Prita dan RS Omni, nama nama dalam cerita ini, bukan nama asli alias disamarkan

Alkisah di perguruan teratai merah tempat saya menimba air ilmu, sedang diadakan ujian akhir semester atau biasa disebut ulum

Dan tersebutlah dua kelas eksklusif minoritas, yaitu kelas Ih Cetek dengan prodi Ilmu Pengetahuan Ajegile dan kelas Sok Sial dengan prodi Ilmu Pengetahuan Sarap

Entah ada angin apa, dua kelas yang sama sama berada di tingkat sebelas ini bisa ulum di satu ruangan, bahkan duduk bersebelahan

Agak wawes yang ngatur tempat duduk

NAH

Namanya anak muda jaman sekarang, pasti ada ada aja kelakuannya pas ulum

Hari pertama, waktu ulum mata pelajaran PKN ada salah satu murid sebut saja cous yang dengan PDnya membawa

LKS PKN gatau LKS? LKS itu Lembar Kerja Siswa. Tapi biarpun namanya lembar tetep aja bentukannya buku. Dan iya, benda itu masih eksis sampe sekarang, bahkan banyak dipake di kelas Sok Sial. LKSnya ada 3 loh

Dan LKS itu dia taro gitu aja di kursi sampingnya

Ckckck

Dan pas itu, aku diajak omong sama murid di depanku, sebut saja tole

Si tole bilang : “coba lapteng (murid di depannya tole) lebih slim. Pasti gampang nyonteknya”

Dan waktu bilang slim si tole memeragakan sebuah bentuk dengan tangannya

Yang, menilik bentukannya lapteng

Sukses bikin aku ngakak

Hari keempat waktu ulum Ekonomi dengan soal berbahasa Inggris yang amat sangat WOKE sekali

Contoh : Pendapatan Kena Pajak = Income hits the tax

Aku abis membabat soal pilgan pamer dikit ini ceritanya tapi masih di kertas soal belom disalin ke lembar jawaban, dan lagi berkutat dengan soal uraian yaitu worksheet yang wawes gara gara gurunya salah ketik huh bikin emosi

Tau tau lembar soalku raib aja gituloh

Disaut ama tole. Dituker sama lembar soalnya dia

Err

Untung dibalikin

Terus, waktu aku mau lenggang kangkung keluar, aku dipanggil sama si cous

Dan soalku yang klipnya udah lepas gara gara ulahnya tole disaut ama cous

Pas si cous mbalikin soalku

Udah ga cuma klipnya lepas lagi. Halaman pertama yang warnanya pink ngejreng ada tulisan mapel sama tata tertib ujian itu sukses ilang

Malang nian nasib soal ekonomiku

Masih di hari keempat, waktu ulum sejarah

Murid di belakangku sebut saja sianakjagoan membawa

Modul sejarah

Si cous juga bawa modul sejarah. Bedanya modul sianakjagoan tentang hindu buddha sementara modulnya cous tentang sejarah islam

Nah

Waktu sianakjagoan butuh modul islam, dia ngomong sama cous yang kebetulan duduk di seberangnya sianakjagoan

Gimana cara cous ngasiin modul tersebut?

Cous ngelempar modulnya ke sianakjagoan

Keren abis

Dan, barusan waktu ulum Penjaskesor mata pelajaran yang seharusnya haya diujikan secara praktek. coba, buat apa kita ngapalin teori cara lari?

Aku yang udah males banget nggarap pilgannya udah siap siap mau silang indah malahan mendapat suatu hidayah bantuan berupa si tole yang rupanya mau balas budi

Si tole nukerin soalku sama soalnya gila ini anak hobi banget sih ngambil soalku

Bagusnya soalnya si tole udah ada jawabannya >:D

Abis itu, sianakjagoan yang tau kalo soal yang kubawa itu soalnya tole, minta tukeran rupanya dia juga frustasi

yaudah dituker deh

Jadi intinya : aku bawa soalnya sianakjagoan. sianakjagoan bawa soalnya tole. tole bawa soalku

Abis keluar kelas, sianakjagoan minta soalnya balik, sementara tole ga mbalikin soalku

= =

Yasudahlah cuma penjas ini

Wish me luck buat ulum Bahasa Jepang besok Senen ya men

Oh btw, sekarang saya sudah kembali ol lo teman teman. Setelah sebelum ini twitter dan ym sempat disalahgunakan oleh seseorang minta digaplok itu orang satu

Over and Out

Antz

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

3 thoughts on “Kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang

  1. Contoh : Pendapatan Kena Pajak = Income hits the tax

    oh bapak gito ataupun pak TW ….
    di kepala saya itu artinya =
    pendapatan memukul pajak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s