Posted in Padmanaba, Reciting Daily Events

Bakar Bakaran sama SOC :D

SELAMAT IDUL ADHA TEMAN TEMAN 😀 *telat abis*

yang namanya Idul Adha kan pasti beleh beleh sapi dan kambing. dan pastinya pada dapet daging berlimpah sampe eneg liat daging

maka dari itu, kemaren Kamis si Upong mencetuskan sebuah ide yang sangat brilian

IPS BAKAR BAKARAN YOK BESOK MALMING! PAKE DAGING QURBAN! DI RUMAHNYA ANTI!

Idenya sih disambut baik. anak anak juga pada semangat

 

 

Tapi sampe hari Sabtu masih ga jelas tuh nasib acaranya = =

Untungnya pada detik detik terakhir pada mau sepakat, soalnya Judith dah mau ikut

Jadi kesepakatannya : jam setengah 5 kumpul di sekolah, terus beli bumbu, abis itu ke rumahku. tiap anak bawa daging, Upong bawa bakarannya

 

Sorenya

Sampe jam 5 yang dateng baru aku sama Fye

terus ada Enggar

setengah 6 Mutek dateng

*ziiing*

Akhirnya aku sama Enggar ke Super Indo beli bumbu dengan berbekal catetan dari Mutek, sementara dia sama Fye nunggu di skul

Sampe jam 6, ga ada tanda tanda bakal ada anggota tambahan. Jadi kita langsung ke rumah. Baru selesai parkir, Inayah dateng. Disusul Judith dan Amik

Terus langsung mulai masak deh

Pertama motong daging. yang motong Fye sama Mutek

HOROR

Apalagi Mutek noh. sekali pegang pisau dah ga mau dilepas lagi. Mana megangnya kayak mau bunuh orang pula. Psikopat = =

Sementara Enggar sama Inayah dan Judith juga Amik ngupas ngupas bawang dan bikin bumbu

Aku? Mendokumentasikan pake kameranya Amik. Wakakak

Terus mbakar deh

Lagi lagi yang mbakar duo PHC Fye dan Mutek. Ternyata mereka bakat juga masak kayak gitu

Tapi mereka udah memperingatkan : Kalo besok sakit perut ga tanggung jawab ya

ga meyakinkan nih = =

Eh terus pas bakar bakar si Hana dateng dianter sang kakak yaitu mas Bela dan kita rame ngece ngece Enggar

 

Intermezzo dikit, ada cerita lucu antara Enggar dan mas Bela

Jadi pas aku sama Enggar di skul, kan Hana belom pulang, baru mau dijemput

Nah, pas dia dijemput masnya, aku sama Enggar ikut ke depan aula

Liat masnya Hana, Enggar komentar : Kok masnya putih e?

Iseng, aku sms Hana : Han, Enggar tanya kok masmu putih?

Pas udah naek motor, Hana baca

Dia langsung mbengok mbengok

KURANG AJAR! ASEMIK! MAS KAMU DIBILANG TEMENKU KOK PUTIH OG PIE! ASEMIK!

Aku sama Enggar ngakak ngakak

Eh terus pas Hana sama mas Bela lewat

mas Bela dadah dadah og pie

Sambil nglakson nglakson pula

Enggar tengsin

Aku ngakak

 

Yah secara ambu2ne ga bakal ada lagi yang dateng

Ima ada acara, Upong sang pencetus ide malah ga boleh, Puri ga diijinin, Putri sama Indri juga ga bisa, Aisyah di Jakarta, Dhian ada acara, Sheila tepar, Tia cacar, Damar sama Bowo yang tadinya mau dateng juga gajadi gara gara Damar dah sampe rumah dan si Bowo nonton Nidji

Kita makan deeeeh

Daging masakan Mutek dan Fye ples daging goreng bikinan mamaku

Enak abis :9

Nyesel deh yang ga dateng >:D

Terus pada pulang sementara Amik Mutek Hana dan Enggar nginep 😀

 

 

PS : Dokumentasi menyusul, minta dulu sama Amik :p

 

Over and out,

Antz

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

6 thoughts on “Bakar Bakaran sama SOC :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s