Posted in Movie

Death Defying Acts

death_defying_acts_ver2

I just watch Death Defying Acts this afternoon, alone, again 😀

Jangan ketipu sama judulnya yg pake kata Death. Jangan ngarepin aksi aksi menantang maut atau perang yg edan edanan kalo nonton film ini. One word to describe it : drama.

Judul Death Defying Acts lebih mengacu ke aksi aksi sulapnya Harry Houdini a.k.a The Great Houdini yg menantang maut. Bukan buat nggambarin filmnya secara keseluruhan. Yah, biarpun film ini tetep berkaitan erat dengan “death” sih

Ceritanya, The Great Houdini nantang semua paranormal. Dia bakal ngasih $10.000 buat siapapun yg bisa nebak pesan terakhir dari ibunya buat si Houdini – yg cuma Houdini yg tau- atau bisa menghubungkan si Houdini sama ibunya lewat arwah. Dan sejauh ini, ga ada satu orang pun yg berhasil.

Nah, ada ibu anak, Mary ama Benji *Benji cewek, FYI* yg sehari harinya hidup dari ngadain pertunjukan cenayang palsu. Mereka miskin, dan mereka berniat untuk nyambut tantanganny Houdini.

Awalny mereka juga diremehin, tapi entah kenapa setelah ngeliat Mary, Houdini ngerasa mereka asli. Dan dia mau ngadain pembuktian, kalo Mary itu cenayang asli. Dannn perlahan tapi pasti, mereka *Houdini sama Mary, bukan Houdini sama Benji. Dia bukan pedophil* saling jatuh cinta 😀 Sampe si Mary lupa kalo tujuan awalnya adalah dapet duit $10.000. Tapi hubungannya Houdini sama Mary ega direstui Benji dan Mr. Sugarman – manajernya Houdini –

Yang ga diketahui Mary dan Benji, Mary itu mirip banget sama ibunya Houdini pas masih muda. Pas tau, Mary langsung emosi. Dia merasa dikhianati sama Houdini. Apalagi pas hari – H pertunjukanny Mary, dia disuruh Houdini pake gaun pengantin ibunya Houdini. Mary makin marah deh.

Kali ini aku ga ngasih spoiler deh :p yg jelas i love the ending, biarpun agak, hmm, sad sih 😀 and there is one hidden surprising fact. nice twist before the end :3

Satu satunya hal yg mengganggu pas nonton ni film, sebelahku tu orang pacaran. Dan mereka mbojo. Ga cuma itu, cewekny juga makan. Ples, mereka ngomong terus. Dan, cowoknya itu ukuranny agak, err, gede, dan dia makan tempat. Sandaran tanganku sampe dimonopoli. Jadi, yeah, ga PW deh pas nonton

Btw kayakny nonton ni film sambil mbojo asik, soalny romantis sih 😀

Antz

Jadi movie addict

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

4 thoughts on “Death Defying Acts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s