Posted in Good old days of being an adolescent, Reciting Daily Events

Last Day of School – Ga ada pelajaran, Buber Ichetos, Invasi rumah

Last day of school!!! I’m so damn happy! Setelah 3 minggu aku sekolah dengan terpaksa, dan di sekolah aku cuma : masuk kelas – absen – rame sendiri – omongan guru masuk kuping kiri keluar kuping kanan – bolosan ga kira kira

Sekarang aku bisa : santai di rumah – tidur malem – bangun siang – ngegame – ngenet – mbathang di kamar – sepuasnya. Lagi ah, SEPUASNYA. Muahahaha. Nice

And today is full with a hell lot of happiness 🙂

Hari terakhir sekolah = Mbathang ga ada pelajaran

And I mean it. Seharian ini aku cuma masuk pas PKn jam pertama, dan itu juga mulainya amat sangat ngaret sekali, dan aku cuma absen doang. Selain itu?

Sosiologi – Kosong ga ada pelajaran

Geografi – Jam pertama kosong. Di saat ini setan setan mulai beraksi. SOC 66 memutuskan untuk bolos matematika biar ga ulangan

Geografi – Jam kedua anak anak dah pada mlethas ilang entah kemana. Di sini aku bermain game : Ayo cari anak SOC 66 di Padz, karena semuanya ngilang

Matematika – SOC 66 bolos sekelas. Kompak ya? :p Sayang Ami Enggar Sheila Bowo Damar Tia kegap Pak Sus – guru mat – dan Pak Gito – wali kelas

B Indo – SOC 66 lagi lagi bolos sekelas, dengan alasan biar Pak Sus ga sakit hati soalnya kita cuma bolos pelajarannya

Asyik ya? 😀 Obsesi pulang cepetku juga tercapai. Sebelum jam ke-8 selesai, aku Hana Enggar Ami dah cabut. Muihihi. Untung aku parkir di RM 😀 sakjane emang niat bolos bahasa indonesia


Hari ini juga ada buber Ichetos. And it was so fun 😀 Kita nonton District 9 😀

district9

Filmnya keren abis men. Ceritanya tu dalem. Efeknya oke. It looks so real, seems like those aliens are really lived among us, in a slum district known as District 9, where people treat them like scum.

Walaupun yah, emang sadis dan agak gross sih filmnya. Yang gak tahan liat jijik jijikan bakal stres nonton film ini, seperti yang dialami Yayah dan Arif.

But overall, it’s such a great movie, and I love the ending, even if that is a sad ending, dan agak nggantung sih ya (menurut temen temenku)

Dan lucunya atau wagunya? there were some parts in the movie that makes me laugh and my friends didn’t. err. Feels kinda freak, but, whatever :p

You’ve gotta watch it, by the way :p

Buber Ichetos ga cuma nonton men. Ada makan juga ya iyalah namanya juga buber alias buka bersama masak gak makan di Pondok Cabe tempat di mana aku bakal buber lagi hari Senen dan Rebo 😐

Selesai makan, gara gara kita semua yang tersisa soalnya dah pada pulang pada males pulang rumah emang pada gak sayang rumah og jadi kita memutuskan untuk….


MENGINVASI RUMAH NIA


Ortunya Nia baik banget pula! Kita dibeliin cemilan sama aqua gelas. Padahal kita mberantakin rumahnya Nia. Hehehe. Jadi ga enak -__-

Gatau deh ini anak anak masih pada di sana apa egag. Soalnya aku, Yayah, Avin, sama Hana pulang duluan. Aku sih jelas ga berani pulang malem malem motoran sendiri maklum masih baru apalagi ditambah ceritany Sheila yg bikin merinding. Sheil kalo aku ga bisa tidur malem ini salahmu lo


I ♥ Ichetos, I ♥ SOC 66

I’ll be missing those silly times I spend with you guys during the holidays


Antz

Btw cardiganku ilang :((

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s