Posted in Padmanaba

Pesantren Kilat – sakit perut setelah buka puasa

Tau pesantren kilat kan? Nah Padz baru aja ngadain pesantren kilat buat anak kelas 11
Normalnya, kalo orang pesantren kilat itu kan nambah pahala ya. Secara kan pasti pada tadarus Al Quran, solat fardhu berjamaah, solat Dhuha, solat Tahajud, de el el lah
Tapii
Kok kayaknya pesantren kilat ini aku malah nambah dosa yak?
Secara nih ya,aku sewisma sama seseorang yg aku tidak suka – sebut saja kebo soalnya dia itu sangat kebo sekali. Jadi ya, otomatis aku ngerasani tu kebo bareng teman temanku deh
Terus, aku sama anak anak Wisma Nusa juga menzalimi bapak bapak yg kebagian ngajarin Wisma kita terjemahan Al Quran. Bapaknya nerangin di depan, kita ngobrol atau ndengerin lagu pake headset. Kalo kena ditunjuk jawab pertanyaan, kita ngerasani paknya. Lagi nyantai di kamar disuruh kumpul di aula buat ikut pelajaran, kita dengan bandelnya nutup pintu dan ngelanjutin ngobrol di kamar. Kasian amat yak bapaknya? 😀
*Kok ga berhubungan sama judulnya?*
Ada hubungannya kok!Jadi, pas hari kedua abis buka puasa, hampir sewisma sakit perut semua. Yg egag cuma beberapa yg emang punya perut tahan banting, yang waktu anak anak ngeluh ngeluh sakit perut cuma bisa cengok mikir “Kok aku baek baek aja ya? Apa ada yg salah sama perutku?*
Ternyata, ga cuma wismaku yg kena *bersyukur dalam hati, berarti bukan karma karna kita menzalimi bapaknya* wisma laen juga pada kena. Lebih parah malah. Sampe pada mencret dan pulang. WC aja antri. Najma sama Dandud sampe numpang di Wismaku buat menuntaskan panggilan alam mereka
Gobloknya, pas Nopek Frisko di KM, bisa bisanya mereka ngobrol eh. Mbengok2an gtu. ROFL.
Pas taraweh aja anak anaknya berguguran gara gara wudhunya pada batal. Katanya sih, abis selesai salat isya sebelum taraweh, anak anak cowok langsung pada lari lari rebutan toilet gitu. Paraaaaaaah
Untung aku ga kena :p

Tau pesantren kilat kan? kalo gatau kelaut sono Nah Padz baru aja ngadain pesantren kilat buat anak kelas 11

Normalnya, orang pesantren kilat itu nambah pahala. Secara pasti pada tadarus Al Quran, solat fardhu berjamaah, solat Dhuha, solat Tahajud, de el el lah

Tapi

Pesantren kilat skulku kan ga normal

Lah selama pesantren kilat aku kalo ga ngebo ya nambah dosa

Secara,aku sewisma sama seseorang yg aku tidak suka – sebut saja kebo soalnya dia itu sangat kebo sekali. Jadi ya, otomatis aku ngerasani tu kebo kan :p

Terus, aku sama anak anak Wisma Nusa juga menzalimi bapak bapak yg kebagian ngajarin Wisma kita terjemahan Al Quran. Bapaknya nerangin di depan, kita ngobrol atau ndengerin lagu pake headset. Kalo kena ditunjuk jawab pertanyaan, kita ngerasani paknya. Lagi nyantai di kamar disuruh kumpul di aula buat ikut pelajaran, kita dengan bandelnya nutup pintu dan ngelanjutin ngobrol di kamar. Kasian amat yak bapaknya? 😀

Kok melenceng dari judul?

Ada hubungannya kok!Jadi, pas hari kedua abis buka puasa, hampir sewisma sakit perut semua. Yg egag cuma beberapa yg emang punya perut tahan banting, yang waktu anak anak ngeluh ngeluh sakit perut masih bisa ketawa ketawa sambil ngabisin persediaan makanan anak anak laen

Ternyata, ga cuma wismaku yg kena bersyukur dalam hati, berarti bukan karma gara gara kita menzalimi bapaknya wisma laen juga pada kena. Lebih parah malah. Sampe pada mencret dan pulang. WC aja antri. Najma sama Dandud sampe numpang di Wismaku buat menuntaskan panggilan alam mereka

Gobloknya, pas Nopek Frisko di KM, bisa bisanya mereka ngobrol eh. Mbengok2an gtu. ROFL.

Pas taraweh aja anak anaknya berguguran gara gara wudhunya pada batal. Katanya sih, abis selesai salat isya sebelum taraweh, anak anak cowok langsung pada lari lari rebutan toilet gitu. Paraaaaaaah

Untung aku ga kena :p

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Pesantren Kilat – sakit perut setelah buka puasa

  1. taun ini sih kayakny gara gara minuman mencurigakan isi kelapa muda gitu
    mending mual, Ini sampe pada diare lo
    taun depan gimana lagi ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s