Posted in Movie

Orphan

orphan-movie-poster-screening

Akirnya aku nonton Orphan

Udah lumayan lama juga pengen nonton ni film. Dari jaman nonton UP dulu. Sebenernya agak ketar ketir juga, secara tu film kan thriller gitu. Dan jelas ada bunuh bunuhannya, yang walaupun bisa jadi referensi bercanda oi, bercanda. ga usah panik deh. tapi kan sadis gitu deh. ga oke kalo aku tereak tereak takut gitu. secara dah lama ga tereak nih, ntar kalo cempreng gimana?kan mencoreng nama baik noh *emang punya nama baek?dah pada tau juga suara gw kayak apa cemprengnya*

Tapi toh akirnya aku nonton juga tadi. Rencananya sih mau sama Fye ma Maha, trus Yayah ikutan gitu. Eh akirnya tadi malah sama Friska sama Novi juga.

Pas beli tiket tu aku ma Yayah dah ketar ketir, takut ga dapet tiket. Abisan waktu itu dah jam 12 kurang 10 sih. Padahal filmnya mulai jam 12. Eh ternyata..isi studionya tu baru 5 orang geto 😐

Pas nonton, isi studionya tu cuma aku, Yayah, Novi, Friska, Retno, sama 9 orang laen. Dan dari 14 orang itu, 12-nya numpuk di sisi kanan, Di sisi kiri cuma ada 2 orang sisa cowok cewek yg mbojo gitu deh. Tu studio serasa punya sendiri deh. Aku Yayah Fye aja pindah tempat duduk, biar deket Novi Friska. Jadi kalo takut bareng bareng gitu πŸ˜›

Filmny keren, tapi sadis banget. Si Esthernya bener bener kejem. Ndorong musuhnya di skul dari tempat main sampe kakinya patah, mbunuh orang pake palu sampe kepalanya retak dan darahnya muncrat kemana mana, mbakar rumah pohonnya Danny, narik rem tangan sampe mobil yg ada Max-nya jalan mundur, mbekep mukanya Danny ampe mati keabisan napas, matahin tangannya sendiri biar ibunya disalahin, dsb dsb. Aku sampe mbatin “Edan banget tu anak kecil satu sadis amat. Aku kalah deh” πŸ˜›

Trus endingnya oke banget. Siapa yang bakal nebak kalo Esther tu ternyata cewek umur 33 tahun yg kena kelainan hormon jadi keliatan kayak anak 9 tahun? Terus alasan dia pake pita tu buat nutupin luka bekas di rsj dulu dan dia ga mau ke dokter gigi karena giginya palsu. Walaupun sayang juga sih ayahnya mati, tapi ya, bodo ah. Yang penting kan ibunya, Max yg imut banget sama Danny selamat. *ups spoiler.sorry :P*

Oh dan btw aku ga njerit lo πŸ˜€ beneran deh sumpah. paling kalo dah mau serem nutup muka pake cardigan tapi ngintip ngintip. Hihihi. Abisan terlalu sayang buat dilewatin e. Kejem sadis tapi oke πŸ˜› Lagian buat yg udah nonton Final Destination, ngeliatnya cara orang matinya di sini bakal biasa aja. Yang parah kan cuma si susternya yang kepalanya dibacok palu itu. Selaen itu biasa. Ga ada yg parah parah banget *sok sokan padahal nonton pas matinya sempet tutup mata*

Recommended deh buat yg suka film thriller. Pemanasan sebelom nonton The Final Destination yg hari ini rilis di USA dan moga moga bentar lagi rilis di Indo πŸ˜€

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

2 thoughts on “Orphan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s