Posted in Good old days of being an adolescent

17an dan AMP

Iya hari ini tanggal 17. Iya hari ini ultahnya Indonesia. Iya ini hari gembira buat Indonesia. Harusnya hari ini bakal jadi nyenengin banget dengan lomba lomba yang ada, kayak pawai, makan kerupuk, tarik tambang, dan sebangsanya. Sayangnya acara taun ini bagiku justru bener bener bikin emosi

Jadi, kan ada pawai tuh. Aslinya buat 67 tpi entah kenapa ternyata 66 juga kena. Dan dikasi taunya itu hari Minggu malem men. ngek banget ga sih? Jam 7 malem aku di sms padahal aku lgi di Amplaz. asem. Awalnya pake kostum anak TK. Er, yasudahlah pasrah saja. Malunya sekalian. Lagian kalo difoto kan masih lucu tuh 😛 pawai sih pawai, narsis teteeeuup Lagian kan mempertahankan tradisi. Kan taun kmaren dah jadi anak SD. Taun ini jadi anak TK. Taun depan jadi…hmm…bayi kalik ya? 😛

Eh terus ganti. jadi kaos putih ma clana batik. Berhubung aku ga pnya clana batik dan pas banget abis itu aku ke Malioboro, ya aku beli deh sisan :p

Nah tadi kan abis upacara SOCIAL 66 udah ganti baju tuh. Kaos putih, celana batik, sarung, muts, dah kayak orang ronda deh pokoknya! Mukanya juga muka muka orang ngeronda. Muka ngantuk gimana gitu 😛

Terus aku ke Ichetos. Tanya ada yg gg ikut pa gg. Eh aku dibilangin dong “Kamu ngapain ganti? Kan kompakan satu angkatan pake baju kebesaran” Woootttt? Kok kelasku ga dibilangin? Asem. Akirnya dibilangin sih. Pas kita dah ganti baju kebesaran dan udah mau pergi pawai.

Mana pawainya juga ga asik banget. PANAS YA. Edan aja siang siang jalan jalan jauh panas panas gitu yaoloh membakar kulit sekali. SOCIAL 66 jelas paling belakang dan paling lambat. La niatannya emang mau kabur makan kok. Sayang Bayu ma Rais mengawal dengan ketat jadi kita ga bisa kabur. Hmph. Coba ga ada mereka. Dah kabur pastian kita.wkwkwk. La ncen ra niat og pawainya. Eh, awalnya dah niat ding. Sayang niatnya menguap sebelum mulai pawai. Terus kita juga dengan sengaja brenti duduk duduk di Kridosono padahal tinggal nyebrang ke Padz. Lumayanlah, nggangguin Peter ma Tito :p

Soal lomba lomba yg lain, heemmm kurang tau e saya. Secara udah keburu emosi dan bosen dan laper jadi ya aku pulang aja deh mendingan.

Tapi kalo soal AMP, waa itu hal yg berbeda. AMPnya oke men. Walaupun crowdnya kurang seru sih. 67nya ga pada rame. 66 ga pada dateng. Jadi ga asik deh, Hiks hiks. Tapi bandnya 65 yg L.O.S.T sama Thug’s Band gokil abis meeen. Maennya bagus, suaranya oke. Mana lagunya gokil dan mereka di panggung gila gitu. Apalagi Thug’s band. Lagi di tengah2 lagu tau tau brenti, ngobrol mau lanjut apa egag :)) Terus lagu terakirnya Bukan Permainan og piyeee =)) Mana pas bagian ending2nya mas Ridho ditinggal sendirian di panggung pas dia lagi nyanyi bagian akhirnya. Anggota lain dah pada kabur aja gitu. Nyiahaha

Terus Voltage dancenya edan keren abis sumpah. Tidak bisa dideskripsikan deh 😀 Yg jelas keren. Nyesel deh ga nonton. Hiahaha. Terus ada padcheers 66. Bowo, Tito, Topek, Peter, Ajik, Justin, Rizky, Hafizh, Verry. SEDENG E MEREKA. Parah bangeeetttttt. Bikin ngakak abis sampe sakit perut :))

Sayangnya aku ga bisa nonton sampe akhir. Hiks hiks. Soalnya aku jam 9an kurang gitu dah mesti pulang. Kan dijemput. Tadinya mau nebeng tapi ga dapet tebengan. Pada ga bisa nebengin semua :(( Alasannya beda beda. Mulai dari nggarap mading, motor dipake, sampe nginep di sekolah. Yasudlah. Ga nonton Padcheersnya 65 deh. Padahal katanya gila juga. Hiks

Sekaraang aku bertekad buat nonton WWP alias Wanita Wanita Parlemen, penbesnya JM hari Rebo nanti di Concert Hall Taman Budaya jam 18.45 Nonton yaaa 😀 Tapi ya sebelum aku bisa nonton masih harus mecahin cara pulang =___= abisan penbesnya sampe jam 11an gitu katanya. Kan mesti cari tebengan. Hufh. Doaakan dapet yaaaa 😀

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s