Posted in Movie, Reciting Daily Events

UP!!!

Yeah aku dah nonton UP loooo 😀 Yaa aku tau emang telat. Tapi yang penting kan AKU DAH NONTON. Nyiahahaha,
The movie was so funny. Ahahaha. I’m laughing A LOT. Yeah, emang si agak menyentuh. Cuma entah hati gw udah berubah jadi batu /padahal bener/ atau emang moodku terlalu bagus untuk merasa sedih *apalagi cuma gara gara film. gengsi men!* jadinya aku GA KESENTUH SAMA SEKALI tuh. Hiahahahaa. Tapi yaaa emang lumayan menyentuh, walaupun tipikal film keluarga dan ceritanya ya biasa laaaah. Ketebak gitu alurnyaa. But it’s fun though 😀
Lanjut, abis nonton kan langsung pulang tuh. Eh di jalan ketemu Lihin *asisten rumah tangga* lagi nyepeda entah mau kemana. Hla? Itu sepeda saya kok jadi dipake dia ya? Ah biarin deh. Daripada tu sepeda nganggur di rumah lumutan berdebu kan kasian
Well masalahnya bukan di Lihin dan sepeda, jadi ga usah repot repot mikirin itu *emang ada gitu yg mikiirriiin?ngeeek* tapi sampe rumah mobil gue kagak ada. Setelah memproses di otak selama sekian detik *atau menit ya? :P* inget kalo ayah ku dateng hari ini. Jadi ya paling pada jemput. NAH masalahnya adalah artinya rumah kosong. Wottt. Untung aja hari ini bawa kunci rumah. Soalnya sebenernya males bawa kunci rumah. Jadi satu sama kunci motor e *iya kunci motorbarubelitapidahdipakenabrak yg belom bisa kubawa ke skul itu. Hiks* Kan ya gimana gitu bawa kunci motor tapi GA BAWA MOTOR -________-
Oh dan btw, tadi kan aku sama Debri mbojo *JUALAN okee? bukan bener bener mbojo.aku masih normal* Trus di depan kita ada mas Bayu dan mas Pasga lagi jalan bareng dan tanganny Mas Pasga ngerangkul bahunya Mas Bayu gitu so sweet pokoknya :p Trus kan aq blg ke debri “eh eh so sweet ya.huahaha” debri ngeliat blg “iya.gimana kalo kita juga?” trus aku ma dia niruin to, trus manggil “mas bayu!” pas mreka noleh kita bilang  “sama lo” trus ktawa ngakak. Mereka blg “wah asem” dan Mas Pasga malah bilang “kamu mau po?” dengan posisi tangan mau ngerangkul gitu. HUAHAHAHA. Egag deh mas, maaf, gag nafsu. ROFL. Sayang banget tadi ga kufoto. Padahal lumayan lo kalo aq moto mereka dari blaka ng, trus nyuruh sapa gitu moto aku ma debri dri blakang, kan lucu banget tuh kalo masuk blog. huahahaahaha

Yeah aku dah nonton UP loooo 😀 Yaa aku tau emang telat. Tapi yang penting kan aku dah nonton. Nyiahahaha,

The movie was so funny. I’m laughing A LOT. Yeah, emang si agak menyentuh. Cuma entah hati gw udah berubah jadi batu emang batu padahal atau emang moodku terlalu bagus untuk merasa sedih apalagi cuma gara gara film. gengsi men! jadinya aku ga kesentuh sama sekali tuh. LOL. Tapi yaaa emang lumayan menyentuh, walaupun tipikal film keluarga dan ceritanya ya biasa laaaah. Ketebak gitu alurnyaa. But it’s fun though

Lanjut, abis nonton kan langsung pulang tuh. kayaknya belakangan ini aku kalo nonton langsung pulang mulu yak?ga pake mampir2 gitu tapi sampe rumah mobil gue kagak ada. Setelah memproses di otak selama sekian detik atau menit ya? 😛 inget kalo ayahku dateng hari ini. Jadi ya paling pada jemput. nah masalahnya adalah artinya rumah kosong. Wottt. Untung aja hari ini bawa kunci rumah. Soalnya sebenernya males bawa kunci rumah. Jadi satu sama kunci motor e iya kunci motorbarubelitapidahdipakenabrak yg belom bisa kubawa ke skul itu. Hiks Kan ya gimana gitu bawa kunci motor tapi ga bawa motor. Bisa dibayangkan kan tingkat kewaguannya kayak apa? Yep, amat sangat wagu

Oh dan btw, tadi kan aku sama Debri mbojo JUALAN okee? bukan bener bener mbojo.aku masih normal Trus di depan kita ada Mas Bayu dan Mas Pasga lagi jalan bareng dan tanganny Mas Pasga ngerangkul bahunya Mas Bayu gitu so sweet pokoknya :p Trus kan aq blg ke debri “eh eh so sweet ya.huahaha” debri ngeliat blg “iya.gimana kalo kita juga?” trus aku ma dia niruin to, trus manggil “mas bayu!” pas mreka noleh kita bilang  “sama lo” trus ktawa ngakak. Mereka blg “wah asem”. ROFL Sayang banget tadi ga kufoto. Padahal lumayan lo kalo aq moto mereka dari blaka ng, trus nyuruh sapa gitu moto aku ma debri dri blakang, kan lucu banget tuh kalo masuk blog. huahahaahaha

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

3 thoughts on “UP!!!

  1. Pingback: Orphan « Antz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s