Posted in Random, Reciting Daily Events

Derita usda

Oke, jadi, aku, gg ada angin gg ada ujan eh ada ding ujan jadi anggota usda PSTW. Sejak kapan? Kemaren Minggu. Kok bisa? Jadi aku telpon Ika

Aku : Ka, jadi jalan gg?

Ika : Egag ah, aku males. Pengen pulang

Aku : Oh ya udah *siap siap nutup telpon sayang pulsa*

Ika : Eh Ti, jadi usda ya

Aku : Hah?

Ika : Sama Dini kok. yayaya?

Aku : Oh ya karepmulah

Yak, begitulah. Maka saya resmi jadi usda  -______-

Lanjut, tadi sore si Dono, co usda PSTW sms saia “Ti kamu bikin jelly yaaaa gampang kok pake nutrijell cuma 2 bungkus yayaaa” yah, secara saya anak baik rajin menabung suka menolong tapi boong ya udah akirnya aku iyain aja daripada digampar

Yah, kalo cuma bikin jelly sih aku pede. Gampang kok. Jadi, dengan rasa percaya diri tinggi aku langsung ke warung beli nutrijell. Selesai beli, balik ke rumah, masuk dapur, baru sadar. Plastiknya kelupaan. Sial. Terpaksa balik lagi ke warung yang tadi aduh malu saya -___-

Oke, sekarang semua lengkap. Panci? Gula? Sendok? Plastik? Nutrijell? Ada semua. Okeeee…. Kita mulai proses masaknya! *dalem hati berdoa semoga dapur akan baik baik saja*

Masukin gula 100 gram, nutrijell 1 bungkus bla bla bla intinya udah tu jelly jadi adonannya *eh bener kagak sih namanya adonan? ah bodo amat deh* sippp tinggal dimasukin plastik

Nah, sekarang aku menghadapi masalah pertama. Aku baru sadar kalo rumahku itu miskin benda yang namanya karet gelang. Atau lebih tepatny, di dapur gg ada karet gelang. Aduh. Mau diiket pake apa cobak jellynya?

Untungnya, saya punya ide brilian, yaitu ngiket plastik jelly pake iket rambut karet yang kecil kecil itu loh. Sippp dehh. Setelah nemu setumpuk di kamar, langsung diboyong ke dapur dannnn “LANJUTKAN” 😛

Yah,singkat cerita, jelly mangga selesai dipak, jelly leci juga selesai dibikin dan dipak 😀

Tapi tapi tapi

Kok cuman jadi 7 ya????

Wah ada yang aneh inii

Apa aku salah beli plastik dan plastiknya kegeden?

Ah bodo deh udah ah masukin aja ke kulkas

Terus tadi aku cek lagi di kulkas dan ternyataaaaaaa

Jellynya tinggal 5

😐

Aku tanya adek adekku dan jawabannya “Iya tadi dimakan”

Oh ya ampun adek adekkuuuuu

Kalian baik sekali ya meringankan tugas kakak jualan besokkkk

Tapi memberatkan dompetku soalnya besok aku yang bayaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

14 thoughts on “Derita usda

  1. Plastiknya kelupaan. Sial. Terpaksa balik lagi ke warung yang tadi aduh malu saya -___-

    –>malu malu deh lo!

    Aku tanya adek adekku dan jawabannya “Iya tadi dimakan”

    Oh ya ampun adek adekkuuuuu

    Kalian baik sekali ya meringankan tugas kakak jualan besokkkk

    Tapi memberatkan dompetku soalnya besok aku yang bayaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    –> muahahhahahaha =))

  2. Adek yg hebat ito,seperti kakaknya,baik,rajin menabung,suka menolong.ckakakakaka
    dan tak lupa jg slalu berkata-seakan akan tak bersalah^^. . . .

  3. Adek yg hebat ito,seperti kakaknya,baik,rajin menabung(tidak suka menghbiskan uang sndri),suka menolong(demi kakak tercinta membantu mencicipi jelli).ckakakakaka
    dan tak lupa jg slalu berkata-seakan akan tak bersalah^^. . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s