Posted in Reciting Daily Events

Adek saya ajaib sekali

Dua hari terakir ini aku ngamplaz  terus bukan berarti nginep di amplaz ya dan lucunya ada aja kejadian gara gara adekku dua itu

Kemaren, tu makhluk dua ngerengek2 minta ke Gramed, dan hasilny aku disuruh nganterin setelah dikasih duit. Tante Dilla, orang Starbucks juga ikut nemenin. Nah, di Gramed, as usual adek2ku jalan sendiri sendiri dan aku juga pergi sendiri kan. Terus setelah selesai baca Nakayoshi 69 lumayan lama, aku mulai nyari tu anak dua soalnya mau bayar buku. Ando ma te Dilla sih langsung ketemu. Tapi…. Angga gg ada. Ya udah kubiarin, toh dia juga bawa duit dari mama contoh kakak yang tidak baik

Nah pas aku lagi ngantri itu di kasir si  Angga tau tau dateng ngasiin buku sama duit trus ilang lagi. Kupikir dia ke tempat Ando jdi gg kuperhatiin. Pas abis bayar, baru sadar kalo ternyata Angga ilang 😐

Nah lo. Ilang di Gramed Amplaz dah adek gue. Perasaaan Gramed Amplaz gg gede gede amat yak? Kok ya bisa ilang itu anak satu

Terus akirnya aku Ando sama te Dilla balik ke bawah lenggang kangkung tanpa dosa muterin Gramed Amplaz nyari Angga. Ando dah mau kabur aja nyari sendiri, tpi jelas gg diizinin. Lah kalo ikutan ilang? Males Ribet kan nyarinya

Gramed Amplaz dah diputerin 3x, udah tanya satpam, teteeeeeeppp aja tu anak satu gg ketemuu. Udah sempet ngerasani satpamnya segala aku. Eh, tau tau Angga ketemu. Lesehan di rak deket kasir baca komik. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz KOK TADI EGAG ADAAAA?????

yah paling gg akirny tu anak ketemu

Nah hari ini, mereka masuk ke Starbucks dengan riang gembira tereak tereak seperti biasa terus langsung ngambil satu meja sendiri duduk berdua. Aku sih ngambil tempat favorit di pojok dan langsung ngeleptop sambil minum kopi

Pas iseng iseng ngeliat ke arah adekku, kukira mereka lagi leptopan gitu. Ternyata…

Mereka maen kartu Yu Gi Oh

di Starbucks

Dideketnya ada orang Starbcuks ngeliatin ketawa ketawa gitu

Nice

Emang ajaib ya adek gue?

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

8 thoughts on “Adek saya ajaib sekali

  1. itu namanya adek2mu gauuuuul! 😀 nyetarbuk sendiri, terus main kartu haha mana ada yg main kartu yugi oh selain adek2mu wkwk

    1. nytarbucks sendiri apanyaaa…..
      ma ortu ya, cuma ortu saya hilang entah kemana dan saya ditinggal bersama dua anak anak kecil ituuuuuu
      hic hic

  2. hari gini gag maen kartu yugi??? gag gaol loe….

    hehehhh jgn maen kyk gituan ya,,, kudu dewasa,, palagi maen di starbucks,,, hebat tuw,,, eh ntar ya ak mau beli kartu yugi dulu (geje)

Leave a Reply

