Posted in Movie

♥ Ichetos, ♥ Harry Potter :3

HAPPY BIRTHDAY ICHETOS

Hey teman teman hari ini Icheto ulang tahun lohhhh

udah genap setaun sejak pertama kali kita kumpul di ICT 1 IPS 2, pertama kali kita jadi satu kelas yaitu ICT 66 / Gorila Senam / Icheto Racetho

Udah banyak banget yg kita laluin sebagai satu kelas, baik itu baik atau buruk. Gg terhitung banyaknya forum yg kita bikin buat nyelesain masalah masalah Icheto, eksternal maupun internal.

Kita tetep bertahan walaupun dapet pandangan miring dari orang lain, kita tetep bertahan walaupun dirasani, kita berjuang bersama menghadapi deadline dan nurdin yg mengejar.

Semua itu kita lakuin bersama, sebagai Ichetos

Biarpun sekarang aku, Hana, Tia, Sheila, dan Friska udah berpisah sama kalian, tapi Icheto akan selalu ada dalem hati kita

Sampai kapanpun, walaupun aku ada di kelas laen, Icheto akan selalu jadi keluarga keduaku

Love you all pals 🙂

harry_potter_and_the_half_blood_prince_ver19

Yap yap, kemaren aku akhirny bisa menonton Harry Potter and The Half Blood Prince :3

Thanks to Dini, Nia, Andika, Shofy, and Avin yg udah dengan sukarela merelakan diri bolos seharian demi ngantri tiket. Baik sekali kaliannnnnnnnn. Juga thanks to Yayah yg udah mau mengantarkan aku pulang :-B

Filmnya sih oke. Cukup menggambarkan ceritanya Harpot yg makin lama makin dark, dan yah, lumayan berhasil merangkum inti cerita dengan baik. Menurutku.

Emang ada beberapa scene yg dirubah, jelas dengan tujuan mendramatisasi film. Kayak scene di mana Bellatrix sama Fenrir Greyback nyerang rumah keluarga Weasley, which I think is a little unneeded, karena scene awal di Deathly Hallows kan take place di rumahnya keluarga Weasley. Kayak marriagenya Bill sama Fleur *yg gg kemention sma sekali, padahal seingetku mereka harusny udah ada di taun keenam ini. kalo aku gg salah inget sih :D* dan saat perdana menteri baru *aku lupa sapa namanya yg jelas dia auror dan dia nyebai sekali* nyerahin warisannya Dumbledore ke Harry, Ron, Hermione

Terus scene kissingnya Harry sama Ginny. Menurutku sih kalo nurut buku lebih oke, karena di buku kan mereka bener bener jadian. kalo di film kan mereka mash gg jelas gitu. kissing sih kissing, tpi apa mereka jadian? egag jelas kan. padahal itu cukup membumbui buku ke-7 di mana Harry berkali kali kangen sama Ginny dan terbebani karena mesti mutusin Ginny, untuk menghindari dia jadi alat Voldemort buat ngejebak Harry.

Juga ada dua missing scene yg menurutku sih penting. Detensi sama Snape, dan jelas, pemakaman Dubledore. Yah, detensi sama Snape gg ditampilin gg papa lah. Tapi pemakaman Dumbledore? Plis deh. Itu bener bener scene penting ya. I mean, apa sutradara sama script writernya gg baca buku ke-7? Halo, di buku ke-7 clearly written kalo Voldemort itu membuka paksa makamny Dumbledore untuk ngambil tongkat sihirny Dumbledore, the elder wand. Dan di film tu tongkat bahkan egag dikubur dan kagak jelas nasibnya. Sumpah ya, mambu.

Juga yg ngganjel banget itu, saat Snape ngasih tau Harry kalo dia half blood prince. I mean, njuk ngopo gituloh? Gg ada penjelasan knapa dia bisa jadi half blood prince. Seharusnya kan Hermione njelasin itu, dengan nemuin koran tentang Ellain Prince*kalo aku gg salah inget* yg kawin sama muggle dan merupakan ibunya Snape, which made him a half blood “prince”

Oh dan satu lagi, aku agak sebel sama adegan kematiannya Dumbledore -___- gg seru, egag kayak klimaks dari filmny itu sendiri. zzzz. Aku berharap itu bakal jadi adegan yg bener bener mendebarkan. tapi sayangnya egag 😐

Tapi ya, overall filmnya bagus kok. Oke untuk ditonton, walaupun para pottermania yg udah baca bukunya mungkin akan kecewa.

Yah, itu semua cuma pendapatku. Gimanapun, aku gg bener bener ngeresensi filmnya. Hha. Aku ngeliat filmny dari sudut pandang seorang pottermania yg udah baca bukunya dan membandingkan kedua hal tersebut.  😀

Advertisements

Author:

An emotionally invested enthusiast of pop culture. Apathetic by design. Aesthetically offensive and eloquently candid. A sentimental heathen.

6 thoughts on “♥ Ichetos, ♥ Harry Potter :3

  1. yang beactris nyerang burrows itu emang improvisasi 😀 banyak fans yang protes sama scene itu. tapi saya bukan pottermania hahaha kaga peduli deh :p

    1. Zzzz
      tpi tetep aja itu wagu yaaaaa
      masak ntar di film ke-7 tau tau The Burrows udah bener? 😐

      Ehem, setau saya nama tokohnya itu “BELLATRIX Lestrange” bukan “BEACTRIS Lestrange”

    1. Ahahhaa…pottermania juga kah anda?
      ye kalo dibayarin mah semua orang juga mau bang -.-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s